Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (28/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Agung Mirah Ternyata Dibunuh, Pelakunya Ditangkap Tim Gabungan

DENPASAR, BALIPOST.com – I Gusti Agung Mirah Lestari (42) yang ditemukan tak bernyawa di got Jalan Denpasar-Gilimanuk, Sumbersari, Melaya ternyata korban pembunuhan. Pelakunya ditangkap tim gabungan Ditreskrimum Polda Bali dan Polres Jembarana.

Pelaku sudah dibawa ke Mapolda Bali untuk menjalani pemeriksaan. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu saat dikonfirmasi, Minggu (28/8) membenarkan terungkapnya kasus tersebut. “Saya tanya ke Kapolres Jembrana dan Wadir Reskrimum Polda Bali memang benar pelakunya sudah ditangkap,” ujarnya.

Baca juga:  Dari Buaya Muara Hebohkan Warga hingga Tren Kenaikan Kasus COVID-19 di Denpasar

Selengkapnya baca di sini

2. Kasus Pembunuhan Agung Mirah, Mobil Ditemukan di Jawa Tengah

NEGARA, BALIPOST.com – Kasus kematian Gusti Agung Mirah Lestari (42) yang ditemukan dalam got pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk, Sumbersari, Melaya, sudah menemukan titik terang. Dari informasi, mobil korban ditemukan di Jawa Tengah, dan pelaku juga sudah diamankan.

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, Minggu (28/8/2022), membenarkan kasus ini sudah ada perkembangan. “Astungkara sudah tertangkap,” tulis Kapolres Dewa Juliana, dalam grup WhatsApp koordinasi media dengan Kapolres.

Selengkapnya baca di sini

3. Bertambah, Korban Jiwa Kompor Pembakaran Jenazah di Desa Selat

DENPASAR, BALIPOST.com – Korban jiwa peristiwa meledaknya kompor pembakaran jenazah saat ngaben massal di Desa Adat Selat, Blahbatuh, Gianyar bertambah. Satu pasien luka bakar yang menjalani perawat di RSUP Prof. Ngoerah, Minggu (28/8) dini hari dinyatakan meninggal.

Baca juga:  Dari Ular Piton Masuk Rumah Warga hingga Jasad Bayi Tanpa Tangan

Dengan tambahan satu orang meninggal, total sebanyak 3 orang dari 6 yang sebelumnya mendapat perawatan, telah meninggal dunia. Menurut Kepala Sub Bagian Humas RSUP Sanglah, Dewa Ketut Kresna, korban yang meninggal atas nama I Kadek Dwi Putra Jaya (30).

Selengkapnya baca di sini

4. Lakukan Penipuan Jual Rumah, Pria Asal Belalang Ditangkap

TABANAN, BALIPOST.com – Reskrim Polsek Kediri berhasil mengungkap pelaku tindak pidana penggelapan dan penipuan dengan cara menjual rumah yang bukan miliknya dengan harga murah. Pelaku Wayan Donder asal Desa Belalang, kecamatan Kediri, Tabanan diamankan oleh aparat kepolisiam.

Aksi penipuan itu terjadi pada 24 Oktober 2021. Sekitar pukul 16.00 WITA, pelaku menawarkan sebuah rumah yang bertempat di BTN Perum Andika Graha di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, kepada ALP asal Desa Kesiman Kerta Langu, Denpasar Timur.

Baca juga:  Dari Vaksinasi Tahap II Jembrana, Ada Perwira Takut Jarum Suntik

Selengkapnya baca di sini

5. Rumah Ditempati Sepasang Lansia Terbakar

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah di Jalan Wibisana Barat, Denpasar Utara, ludes dilalap si jago merah, Minggu (28/8). Rumah tersebut ditempati sepasang lansia, I Wayan Pica (79) bersama istrinya, Ni Nengah Keneng (78).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan saksi, Ni Nengah Keneng (78), saat tidur di rumah bangunan Bali tersebut, tiba-tiba terbangun pukul 00.30 WITA. Saksi mendengar suara lalapan api dan dia langsung keluar kamar.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *