TKP penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya. Korban ditemukan tengkurap di got pinggir jalan nasional di Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8) pagi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Jasad perempuan yang ditemukan di got di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8) adalah I Gusti Agung Mirah Agung Lestari (42). Dari hasil identifikasi oleh kerabatnya, I Gusti Gede Agung Maruti (50), almarhum dilaporkan hilang sejak Minggu (21/8) sore.

Almarhum, menurut kerabatnya, pergi dari rumah menggunakan mobil warna hitam dengan nopol DK 1792 FAL. Namun saat ditemukan sudah tak bernyawa di got tersebut, baik mobil dan sejumlah barang, seperti dompet dan handphone, hilang.

Baca juga:  Agung Mirah Dikenal Tertutup, Ditinggal Mati Suaminya Baru Beberapa Bulan

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata mengatakan pihak keluarga meminta jasad dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah untuk autopsi. Ini untuk memastikan apakah mendiang merupakan korban kriminal atau tidak.

Sedangkan untuk penyebab pasti korban meninggal, polisi masih menyelidiki. Menurutnya mayat akan diautopsi guna mengetahui kepastian penyebab kematian korban.

Sebelumnya, pada Selasa (23/8) pagi,  polisi menerima laporan penemuan mayat. Aparat mengamankan sekitar lokasi dengan memasang garis polisi dan menerjunkan Inafis serta petugas medis.

Baca juga:  Mapolres Klungkung Perketat Pemeriksaan

Jasad perempuan yang mengenakan celana jeans dan pakaian berlengan panjang ini ditemukan dengan posisi tertelungkup di got. Informasi yang dihimpun, mayat ditemukan tak sengaja di saluran air pinggir jalan nasional oleh pengendara motor yang mengalami pecah ban sekitar pukul 08.00 WITA.

Saat itu saksi, Hikmah (55) dan Usman (60) pasutri asal Melaya hendak mencari rumput untuk pakan ternak ke Sumber Kelampok. Sesampai dekat TKP, motor yang mereka tumpangi, ban belakang pecah sehingga berhenti.

Baca juga:  Satlantas Polres Tabanan Gelar Survey Jalan Denpasar-Gilimanuk, Ini Sejumlah Temuannya

Saat Usman mengecek ban motor, Hikmah berjalan dan melihat sosok orang tertelungkup di got. Awalnya Hikmah mengira boneka, tapi kemudian dicek suaminya, ternyata benar memang orang dan sudah mati. Langsung keduanya berteriak dan memberitahu warga yang melintas jalan hingga ke polisi. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *