Petugas melakukan olah TKP penemuan jasad perempuan got yang berlokasi di Jalan Gilimanuk-Denpasar, Sumbersari, Jembrana. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jasad I Gusti Agung Mirah Agung Lestari (42) ditemukan di got, Jalan Denpasar-Gilimanuk, Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8). Diduga Mirah yang bekerja sebagai pegawai bank di Gianyar itu merupakan korban pembunuhan berdasarkan keterangan saksi-saksi.

Anggota Polsek Mengwi dan Polres Badung sudah mendatangi rumah korban di Banjar Tengah Buduk, Desa Buduk, Mengwi. Ternyata sebelum meninggal, suami korban pernah menjabat Sekdes Buduk.

Baca juga:  Hendak Menikung, Bus Menuju Besakih Tergelincir

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, Rabu (23/8) menjelaskan, anggota Opsnalnya sudah bertemu dengan orangtua dan anak korban. “Informasi pihak keluarganya, korban pergi bersama seseorang tidak dikenal hari Minggu (21/8). Sejak saat itu tidak pulang-pulang,” ujarnya.

Setelah pergi, korban terus dihubungi lewat HP oleh anaknya. Bahkan sudah di-video call tapi tidak ada respons.

Karena tidak kunjung pulang dan susah ditelepon, pihak keluarganya melapor ke Polres Badung terkait kehilangan orang atau korban meninggalkan rumah.
“Setelah penemuan mayat di Jembrana viral, saya langsung suruh anggota cek dan ternyata itu korban. Untuk TKP pembunuhan, kami belum tahu,” tegas mantan Wakasatreskrim Polresta Denpasar ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Agung Mirah Diduga Dibunuh di Lokasi Lain
BAGIKAN