Ilustrasi. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di got jalan Denpasar-Gilimanuk, Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8), mulai terkuak. Jasad itu diduga perempuan yang dilaporkan hilang asal Buduk, Mengwi, Badung.

Hal itu diketahui setelah kerabat mendatangi RSU Negara dan melihat dari properti yang dikenakan korban. Jam tangan dan anting yang digunakan identik dengan milik orang yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu.

Baca juga:  Korupsi VOA, Kejaksaan Tangkap Terpidana Mantan PNS Imigrasi Ngurah Rai

Salah seorang kerabat, I Gusti Gede Agung Maruti (50) menyebutkan kuat dugaan mayat tersebut merupakan adiknya yang hilang sejak Minggu sore. Dilihat dari properti yang dikenakan milik I Gusti Agung Mirah Agung Lestari (42). Korban dilaporkan pergi dari rumah naik mobil warna hitam DK 1792 FAL.

Korban yang diketahui bekerja sebagai pegawai bank di daerah Gianyar tinggal bersama dua anaknya di Mengwi. Sedangkan suaminya sudah meninggal.

Baca juga:  Operasi Keselamatan Agung 2018, Polantas Harus Jadi Contoh

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata mengatakan setelah dilakukan identifikasi dan mencocokkan laporan hilang, jasad perempuan ini diketahui bernama I Gusti Agung Mirah Lestari. Pihak keluarga juga memastikan dari jam dan anting yang dikenakan korban. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN