Dokumen - Sejumlah kendaraan antre di Pelabuhan Gilimanuk/ (BP/Dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Upaya penelusuran kasus penemuan mayat wanita di Sumbersari dilakukan polisi. Setelah diketahui identitas korban, I Gusti Agung Mirah Lestari (42) asal Buduk, Mengwi, Badung yang hilang sejak Minggu (21/8) sore, polisi mendapati mobil yang dikendarai dengan nopol DK 1792 FAL menyeberang ke Jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk.

Sementara tim polres dibackup Polda juga telah melakukan autopsi jasad korban dan saat ini menunggu hasilnya.

Baca juga:  Lawuh Ndeso, Surga bagi yang Rindu Masakan Jawa

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata, Rabu (24/8) mengatakan penulusuran mobil memang diketahui telah menyeberang ke Ketapang pada Minggu malam sekitar pukul 23.00 WITA. “Dari keterangan saksi tiket mobil dibawa laki-laki, dan di dalam mobil ada orang lain. Kita masih telusuri mengejar mobil itu,” kata Reza Pranata.

Terkait orang yang menyeberang tersebut, polisi masih menelusuri dan bagaimana mobil bisa berpindah tangan. Di samping itu polisi juga menelusuri sejumlah rekaman CCTV di sejumlah titik termasuk di Gilimanuk.

Baca juga:  Terlibat Pembunuhan, Dua Warga India Dituntut 15 Tahun

Tim penyelidik juga selain di Gilimanuk juga menelusuri hingga ke Pulau Jawa. Proses autopsi jenazah juga sudah dilakukan Rabu dan dibackup Polda Bali karena kasus ini kemungkinan terkait di beberapa titik wilayah Polres di Polda Bali. “Kami masih menunggu hasil otopsi,” katanya (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN