TKP penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya. Korban ditemukan tengkurap di got pinggir jalan nasional di Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8) pagi. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Berita terkait perempuan yang ditemukan tak bernyawa di got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk tepatnya dekat Hutan Klatakan, Melaya, Jembrana, pada Selasa (23/8), menjadi perhatian warga. Perempuan ini baru beberapa bulan menyandang janda ditinggal mati suaminya.

Kesehariannya perempuan yang diidentifikasi sebagai I Gusti Agung Mirah Lestari (42) beralamat di Buduk, Mengwi, Badung ini merupakan karyawan outsourcing kantor cabang bank milik pemerintah daerah di Gianyar.

Baca juga:  Dari Indonesia Mulai Pertimbangkan Vaksinasi Dosis Empat hingga Ungkap Kelakuan Sadis Tersangka

Agung Mirah sudah 9 tahun bekerja sebagai cleaning service (CS) di kantor yang berlokasi di Jalan Bypass Dharma Giri, Gianyar. Ia bekerja bersama enam orang karyawan lainnya dari PT. PKSS berkantor di Jalan Ratna, Denpasar.

Menurut sumber di BPD Gianyar, korban sehari-hari orangnya tertutup dan tidak terbuka mau bicara soal dirinya. Pascaditinggal meninggal dunia oleh suaminya, korban tidak pernah menyampaikan ada hubungan spesial dengan lelaki lain.

Baca juga:  Ringankan Biaya Pengabenan, Desa Adat Pekutatan Mulai Operasikan Krematorium 

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN