Asep Buhori setelah mendapat perawatan luka tembak di rumah sakit. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Muhamad Wildan (20) melapor kehilangan tas ke Polresta Denpasar, Selasa (12/7). Tas berisi HP, uang dan surat-penting dicuri saat korban tidur dalam mobil yang parkir di areal pangkalan truk, Jalan Mahendradata, Denpasar Barat.

Pelakunya, Asep Buhori (42) ditangkap di Perumahan Mutiara Indah, Jalan Imam Bonjol, Denpasar, beberapa waktu lalu. Residivis pencurian ini terpaksa kakinya ditembak karena melawan dan berusaha kabur.

Baca juga:  Residivis Kasus Curat Ditembak

Informasi di lapangan, Rabu (3/8), terkait laporan tersebut, Tim Resmob Polresta Denpasar dipimpin Kanit 1 AKP I Ketut Sudiarta didampingi Kasubnit 1 Ipda I Kadek Astawa Bagia melakukan penyelidikan dan mencari informasi terkait pelaku. Akhirnya polisi dapat informasi jika pelaku tinggal di Jalan Imam Bonjol.

Selanjutnya petugas melakukan pengintaian dan saat pelaku berada di rumahnya, langsung ditangkap. “Pelaku ini bekerja sebagai tukang pijat. Dia juga residivis kasus pencurian,” kata sumber.

Baca juga:  Residivis Curi Tas untuk Beli Miras

Hasil interogasi, pelaku asal Cianjur, Jawa Barat ini mengaku beraksi di empat TKP, yaitu di pangkalan truk berlokasi di Jalan Mahendradatta mendapatkan tas milik korban, warung di simpang Jalan Mahendradata dekat traffic light mendapatkan HP dan powerbank, rumah makan di sebelah timur jembatan Jalan Teuku Umar Barat mendapat HP, dan mencuri sepeda motor di Jalan Wagimin, Tabanan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *