Polisi mengatur lalu lintas saat lakalantas di Guwang, Gianyar yang melibatkan sebuah mobil dan dua motor, Sabtu (23/7). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan mobil dan dua motor terjadi pada Sabtu (23/7). Kecelakaan ini berawal pengemudi mobil, IB Made Ananda (21) datang dari arah selatan.

Di saat bersamaan pemotor Gede Arjana (38) membonceng Kadek Yogi Arbawa (6), datang dari arah berlawanan beriringan dengan pengendara motor Wayan Fitriyani (33) membonceng Kadek Randita Sukmahira (2). Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H menyampaikan posisi yang dikendarai Fitriyani berada di depan.

Baca juga:  Cegah Klaster COVID-19, Polsek Ubud Wajibkan Masyarakat Buat Ini Jika Gelar Upacara

Setibanya di tempat kejadian Jalan Raya Guwang, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, tepatnya di depan LPD Desa Pekraman Guwang, Ananda diduga mengemudi kurang berkonsentrasi dan mengantuk. Kendaraan oleng ke kanan.

Akibat oleng ke kanan mobil menabrak dua pengendara motor yang dalam posisi berlawanan arah. Kejadian ini mengakibatkan pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh dan mengalami luka-luka. “Kejadian kecelakaan mobil dengan dua pemotor sempat terekam CCTV LPD Desa Pekraman Guwang,” ucap Kompol Ariawan.

Baca juga:  Tabrak Mobil Parkir, Dua Orang Luka-luka

Arjana menderita kanan patah, siku tangan kiri lecet, dan lutut kaki kanan dan kiri lecet. Sementara yang dibonceng Kadek Yogi, kepala sebelah kiri luka lecet, dahi luka benjol, dan siku tangan kanan luka lecet.

Sementara itu, Fitriyani mengalami luka-luka kaki kanan dan kiri luka lecet. Sementara yang dibonceng Kadek Randita mengalami kepala sebelah kiri luka lecet, dahi luka benjol, dan siku tangan kanan luka lecet.

Baca juga:  Jadi Tersangka, Perbekel Satra Bakal Dihentikan Sementara

Kompol Ariawan menambahkan keempat korban lakalantas dirawat di RSU Ganesha Celuk, Sukawati, Gianyar. Kerugian material akibat kecelakaan ini diperkirakan Rp 20 juta. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN