Aparat kepolisian melakukan olah TKP lakalantas yang menewaskan seorang pemotor di Lukluk, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pemotor, I Putu Agung Susila Darma (24), tewas karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jl. Raya Denpasar Gilimanuk tepatnya di wilayah Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi. Agung mengalami hidung keluar darah, pipi lecet, dan meninggal di RS Mangusada, Badung.

Menurut Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Kamis (17/2), peristiwa lakalantas ini terjadi pada Rabu (16/2) sekitar pukul 20.30 WITA. Dalam peristiwa ini, dijelaskan Aan, terdapat 3 sepeda motor yang terlibat.

Baca juga:  Buruh Tewas, Diduga Dibunuh Perampok Karena Ada Teriakan "Maling"

Motor dengan nopol DK 4655 FAB yang dikendarai I Putu Agung Susila Darma, motor bernopol DK 4739 ACG dikendarai I Ketut Roby Bagiasa (58), dan satu lagi sepeda motor berwarna abu-abu yang nopolnya belum diketahui. Dikatakannya, pemotor yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut meninggalkan TKP setelah kejadian.

Kronologis kejadian, motor yang dikendarai Agung bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara. Sedangkan motor yang dikendarai Roby bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan.

Baca juga:  Bobol Kos-kosan, Residivis Asal Jakarta Ditangkap

Setelah mendekati TKP, sepeda motor Agung dengan kecepatannya mengambil haluan kanan as jalan sehingga terjadi serempetan dengan motor Roby yang datang dari arah utara. Hal ini membuat Roby jatuh di pinggir jalan sebelah timur sedangkan Agung jatuh di barat as jalan.

Di saat bersamaan tiba-tiba datang motor yang belum diidentifikasi bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara menabrak Agung yang telah tergeletak di aspal. Pemotor yang belum diketahui identitasnya ini sempat terjatuh namun kemudian meninggalkan TKP.

Baca juga:  Karena Ini, Pencuri Mesin Traktor Dinanti Personel Sejumlah Polsek

Akibat peristiwa ini, Roby mengalami lutut kanan lecet dan jari tangan kanan dislokasi. Saat ini, korban dirawat di RS Mangusada Badung.

Dari olah TKP, aparat kepolisian menduga peristiwa kecelakaan disebabkan Agung. “Diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi motor nopol DK 4655 FAB saat berlalu lintas, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Aan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *