setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas adu jangkrik antara pengendara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Raya Canggu, tepatnya di depan Pura Barut, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Jumat (10/5). Saking kerasnya tabrakan itu membuat dua warga negara Prancis berinisial VO (21) dan MC (21) terkapar di jalan. Victor mengalami luka robek di lutut kanan.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Badung Ipda Putu Sukarma menjelaskan dari laporan yang diterima dari Satlantas, peristiwa tersebut terjadi pukul 04.45 WITA. Hasil olah TKP dilakukan anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Badung dan keterangan saksi-saksi, berawal mobil dikemudikan W (55) bergerak dari utara. Sedangkan kedua WNA melaju dari selatan.

Baca juga:  Api Tungku Untuk Memasak Minyak Kelapa Ludeskan Dapur

“Saat melintas di TKP WNA tersebut mengambil haluan ke kanan hingga melewati as jalan dan menabrak mobil tersebut,” ujarnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong kedua WNA tersebut. Selanjutnya mereka dibawa ke RS BIMC Kuta, Badung. “Pengendara sepeda motor kurang hati-hati sehingga terjadi lakalantas tersebut,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN