Ilustrasi. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan robek pada bibir akibat menabrak sebuah mobil yang tiba-tiba putar balik. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Brigjen Ngurah Rai tepatnya di depan RSU Bangli, Kamis (29/4).

Kecelakaan berawal saat sebuah sepeda motor bernopol DK 3075 PS yang dikendarai Putu Bayu Krisna Wijaya (26) warga Banjar Blumbang, Kelurahan Kawan, Bangli datang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di depan RSU Bangli, tiba-tiba mobil bernopol DK 1242 MN yang saat itu dalam posisi terparkir di barat jalan memutar balik ke arah selatan.

Baca juga:  Kepala Pecah, Pemotor Tewas Tabrak Truk

Mobil itu dikendarai I Made Dharma (56) warga Dusun Pagutan Desa Banjarangkan, Klungkung. Karena jarak yang terlalu dekat, motor yang dikendarai Krisna Wijaya tidak bisa menghindar dan langsung menabrak mobil tersebut.

Akibatnya pemotor tersebut mengalami bengkak pada kaki kiri, tangan kanan dan tangan kiri, lecet tangan kiri, dan robek pada bibir.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WITA. Setelah menerima laporan kejadian itu, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan mengecek kondisi korban ke rumah sakit. “Pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah memperoleh penanganan dan dirawat di RSU Bangli,” kata Sukadana.

Baca juga:  Operasi Zebra 2017, Sasar Pelajar dan Parkir Sembarangan

Sementara itu, akibat peristiwa kecelakaan tersebut, sepeda motor yang kecelakaan mengalami rusak pada bagian depan. Sedangkan mobil yang ditabrak penyok pada bagian samping. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *