Polisi melakukan olah TKP kasus meninggalnya seorang lansia karena bunuh diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (2/7), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Istri Meninggal Akibat COVID-19, Lansia Nekat Akhiri Hidup

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang petani berinisial KT (68) ditemukan tewas di pohon cokelat ladang Laba Pura Dalem Alit, wilayah Desa Sembung, Mengwi, Jumat (1/7). Korban diduga depresi sejak istrinya meninggal karena COVID-19 setahun lalu.

Sebelumnya korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri tapi digagalkan oleh keluarganya. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan peristiwa ini diketahui pukul 12.30 WITA.

Baca juga:  Rumah Tertimbun Longsor, Sekeluarga Mengungsi 

Selengkapnya baca di sini

2. Tambahan Korban Jiwa Dilaporkan, Bali Juga Catat Lima Puluhan Kasus Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Sabtu (2/7) menunjukkan penurunan dibanding sehari sebelumnya yang mencapai 70 orang. Tambahan pada hari ini ada di lima puluhan orang.

Dominasi tambahan kasus masih berada di tiga wilayah. Ketiganya melaporkan kasus sebanyak 2 digit.

Selengkapnya baca di sini

3. Beraksi di 2 Kabupaten, Residivis Curanmor Ditembak

MANGUPURA, BALIPOST.com – Masih dalam suasana memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Tim Opsnal Polsek Abiansemal mengungkap kasus curanmor, Sabtu (2/7). Pelakunya seorang residivis curanmor dan begal di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, David Andiansyah (28).

Baca juga:  Kluster Sekolah Bermunculan, Wawali Denpasar Indikasikan Kembali Daring

Saat berada di Bali, pelaku terlibat kasus curanmor di 2 kabupaten yakni Badung dan Tabanan. Karena melakukan perlawanan, kaki kanan pelaku ditembak aparat.

Selengkapnya baca di sini

4. Denpasar Kejar Tunggakan Pajak Parkir hingga Miliaran Rupiah

DENPASAR, BALIPOST.com – Tunggakan pajak yang terjadi di Denpasar masih cukup banyak. Bukan saja Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), namun juga pajak-pajak yang lain.

Karena itu, kini Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda) Kota Denpasar berupaya mengejar tunggakan pajak yang ada. Seperti pajak parkir yang selama ini ditunggak hingga 2,6 miliar. Tunggakan tersebut merupakan pokok dan denda yang belum dibayar perusahaan.

Baca juga:  Kasus Perdin, PK Winasa Akan Disidangkan

Selengkapnya baca di sini

5. Cuaca Ekstrem, Warga Diimbau Waspada Potensi Bencana Alam

AMLAPURA, BALIPOST.com – Cuaca ekstrem melanda Kabupaten Karangasem. Kadang panas, kadang turun hujan.

Atas kondisi itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karangasem mengimbau masyarakat untuk waspada bencana alam.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *