Polisi melakukan olah TKP kasus meninggalnya seorang lansia karena bunuh diri. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang petani berinisial KT (68) ditemukan tewas di pohon cokelat ladang Laba Pura Dalem Alit, wilayah Desa Sembung, Mengwi, Jumat (1/7). Korban diduga depresi sejak istrinya meninggal karena COVID-19 setahun lalu.

Sebelumnya korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri tapi digagalkan oleh keluarganya. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan peristiwa ini diketahui pukul 12.30 WITA.

Baca juga:  Kasus Perbekel Pelaga Aniaya Dokter, Kejari Denpasar Tunjuk 2 JPU

Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi diperoleh informasi jika pukul 11.30 WITA, NS (48) melihat korban duduk di teras rumah menghadap ke selatan. Selanjutnya pada pukul 12.30 WITA, saksi, KC (28) hendak mengambil mantel di belakang rumahnya. Saat menghadap ke barat KC melihat korban sudah tergantung di pohon.

KC langsung minta bantuan saudaranya NS membantu menurunkan korban. “Kedua saksi (NS dan KC) memotong selendang menggunakan pisau. Saat diturunkan korban tidak bernafas lagi dan dibawa ke kamarnya,” ujarnya.

Baca juga:  Diduga DB, Warga Ambengan Meninggal

Terkait kejadian kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Polsek Mengwi. Polisi langsung ke TKP. “Hasil olah TKP dan pemeriksaan, korban meninggal murni gantung diri,” ucap Sudana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *