Sebuah restoran di Tibubeneng mengalami kerusakan parah akibat ledakan pipa gas. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ledakan pipa gas terjadi di sebuah restoran di Jalan Pemelisan Agung, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Kamis (30/6). Akibat kejadian itu, area kitchen dan lobby vila rusak parah. Selain itu, satpam yang tugas saat itu, Kadek Sukadana terluka.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, dari keterangan Ngakan Gede Angga Prawira (36) selaku manager vila tersebut, dirinya ditelepon staff front office Agus Mahardika pukul 05.30 WITA diberi tahu di TKP terjadi ledakan gas menimbulkan kobaran api. Angga langsung ke TKP dan setibanya di sana kondisi restoran berantakan.

Baca juga:  Pasien Positif COVID-19 Badung Bertambah, Ini Zona Merah Barunya

Namun dia tidak melihat api. Dia juga menerima laporan bahwa Kadek Sukadana selaku security luka di bagian lengan dan sedang dirawat RSUP Sanglah Denpasar.

Hal sama juga disampaikan Nengah Puja Aryasa (50) sebagai perwakilan owner restoran itu. Setelah mendapat informasi kejadian itu, dia langsung ke TKP.

Setibanya di sana melihat kondisi restoran berantakan tapi tidak ada api yang menyala. Pukul 07.15 WITA datang 1 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Badung. Setelah dilakukan pengecekan dinyatakan api sudah padam. Kerugian diperkirakan Rp300 juta rupiah. “Kejadian ini masih diselidiki anggota Reskrim Polsek Kuta Utara,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tiga Kali SP Tak Ditanggapi, Dua Hotel Bintang 3 di Denpasar Didatangi Tim Piutang Pajak
BAGIKAN