Petugas mengevakuasi mayat bayi kondisi membusuk. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga seputaran bekas tempat hiburan malam (THM) menemukan mayat bayi membusuk, Selasa (28/6). Mayat bayi tersebut ditemukan di pinggir selokan, Jalan By-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan (Densel). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi , Rabu (29/6) membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Penemuannya sekitar pukul 18.00 Wita.

Dari keterangan saksi, Komang Warsini (27), pukul 18.00 Wita melihat-lihat selokan. Saat pandangan ke samping kiri ternyata ada mayat bayi.

Baca juga:  Mayat Bayi Nyangkut di "Sungai Watch"

Warsini langsung mendekat untuk memastikan dan memang benar mayat bayi perempuan. “Saksi (Warsini) lalu memberi tahu warga yang ada disekitar lokasi,” ujarnya.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Densel. Polisi langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Mayat bayi itu posisi terlentang dan membusuk. “Sudah ada belatung di bagian pusar dan kepalanya,” ucap Sukadi. Pukul 19.50 Wita mayat bayi dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Warga Temukan Mayat Bayi Dibuang di Pantai Camplung
BAGIKAN