Petugas mengevakuasi mayat bayi, Jumat (2/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengunjung Pantai Sanur dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di depan Hotel Alit, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (2/10). Pada saat ditemukan mayat bayi itu bekas dilindas ban mobil dan dikelilingi anjing.

Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika mengatakan, dari keterangan saksi, Wayan Mujana (42) beralamat Jalan Tambak Sari, Sanur, pukul 06.00 Wita dia sedang bertugas sebagai juruh pakir di TKP. Berselang beberapa menit kemudian, Mujana diberi tahu pengunjung pantai bahwa ada orok bayi di TKP.

Baca juga:  Staff Pembantu Kaur Keuangan Mengwitani Divonis Empat Tahun

Mujana melihat memang benar mayat bayi yang sudah terlindas mobil di TKP. Saat ditemukan mayat bayi tersebut sudah dikelilingi anjing. “Menurut saksi (Mujana) kemukingkinan orok tersebut dibuang ke laut, mengigat kondisi orok bayi seperti sudah ditangani oleh petugas medis,” ujarnya.

Sementara saksi lain, I Gusti Wenten (62), petugas DKP, menemukan plastik dekat dengan aliran air di pinggir Pantai Matahari Terbit. Saat diangkat ternyata berisi darah dan periuk warna bata.

Baca juga:  Nyari Ikan di Sungai Celuk, Warga Kaget Temukan Ini

Di dalam periuk berisi ari-ari bayi. “Kondisi mayat bayi kepala pecah terlindas kendaraan. Di tali pusar ditemukan penjepit medis dan ditemukan pasir dan rumput laut. Ari-ari ditemukan di sebelah timur TKP terbukus pelastik hitam putih yang didalamnya terdapat kendi yang terbuat dari tanah,” tegas AKP Hadimastika.

Selanjutnya mayat bayi dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulance milik BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.