TKP penemuan mayat bayi di Tukad Ngenjung, Jalan Bypass Ngurah Rai, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat bayi laki-laki terbungkus baju kaos putih ditemukan di Tukad Ngenjung, Jalan Baypass Ngurah Rai, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan (Densel), Sabtu (23/12). Kondisi korban saat ditemukan tersangkut di sungai watch (jaring) masih utuh.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Saksi, Putu Agus Indrawan (33) mengatakan pukul 10.15 WITA ia ke TKP untuk bekerja membersihkan sungai.

Baca juga:  Bekas Dilindas Mobil, Mayat Bayi Dikerubuti Anjing

Saat bekerja tersebut, dilihat ada bungkusan kain nyangkut dan terlihat ada rambut keluar. Karena curiga, Agus langsung mengangkat bungkusan tersebut mengunakan kayu dan dilihat ada kaki.

“Saksi (Agus) memastikan bahwa temuannya tersebut adalah mayat bayi. Selanjutnya penemuan mayat bayi ini dilaporkan ke atasannya dan diteruskan ke Polsek Densel,” ungkapnya.

Setelah menerima laporan kejadian itu, pihak kepolisian langsung ke TKP. Setibanya di lokasi kejadian, kondisi mayat bayi laki-laki itu ditemukan dibungkus mengunakan baju kaos putih dan masih utuh.

Baca juga:  Sidak Duktang di Densel, Sejumlah Warga Terjaring Tanpa Identitas

Selanjutnya pukul 12.58 WITA, jasad bayi itu dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, mengunakan mobil BPBD Kota Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *