Pohon tumbang menimpa atap rumah warga di Desa Subaya. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah rumah milik I Nyoman Merta warga Desa Subaya, Kintamani tertimpa pohon Senin (27/6). Musibah itu menyebabkan rumah mengalami kerusakan pada bagian atap.

Perbekel Desa Subaya Nyoman Diantara mengatakan peristiwa pohon tumbang itu terjadi sekitar pukul 7.30 WITA. Saat itu wilayah setempat dilanda angin kencang. Kencangnya angin mengakibatkan sebuah pohon berjenis albesia tumbang dan menimpa atap rumah Nyoman Merta.

Baca juga:  Pohon Beringin Timpa Pura Prajapati Desa Adat Sayan

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Saat kejadian korban dan keluarganya sedang tidak ada di rumah. Namun pohon tumbang mengakibatkan atap rumah korban rusak.

Diantara mengaku pihaknya sudah turun ke lokasi meninjau kerusakan rumah korban. Pihak desa memberikan bantuan untuk meringankan beban korban melakukan perbaikan. “Saya juga sudah teruskan ke BPBD dan berharap bisa diberi bantuan,” kata Diantara.

Diperkirakan kerugian akibat musibah itu mencapai Rp 10 juta. Karena atap rumahnya rusak, untuk sementara korban beserta istri dan dua anaknya numpang tinggal di rumah saudaranya. (Dayu Rina/Balipost)

Baca juga:  Warga Temukan Pelajar Tewas di Rumah Kos
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *