Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (26/6), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Survei Elektabilitas Capres, Nama Ini Ungguli Prabowo dan Ganjar

JAKARTA, BALIPOST.com – Survei elektabilitas calon presiden digelar Polmatrix Indonesia. Pendapat responden dijaring pada 16-21 Juni 2022 terhadap 2.000 orang yang mewakili 34 provinsi.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia Dendik Rulianto menyebutkan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lebih unggul daripada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Rp 6,5 Miliar, Anggaran Pengadaan Konten Museum Subak Masceti

2. Beraksi Sasar Kalung, Pelaku Jambret Diringkus Warga dan Aparat

TABANAN, BALIPOST.com – Kasus penjambretan terjadi di Tabanan, tepatnya di Desa Pupuan, Kecamatan Pupuan pada Minggu (26/6). Dari informasi yang dihimpun, aksi jambret ini terjadi sekitar pukul 09.00 WITA.

Korban diketahui bernama Ni Nyoman Bidani tengah mengendarai sepeda motor pergi ke pasar Pupuan. Usai berbelanja, korban hendak pulang ke rumahnya di Pujungan.

Selengkapnya baca di sini

3. KMP Nusa Dua Kandas di Perairan Gilimanuk, Ratusan Penumpang Dievakuasi

NEGARA, BALIPOST.com – Kapal Motor Penumpang (KMP) Nusa Dua, Minggu (26/6) mengalami kandas sekitar 1 mil dari timur dermaga LCM Gilimanuk. Diduga kapal yang berangkat dari Ketapang ini mengalami mesin mati hingga terseret arus dan kandas di koordinat 08’15’7675″S – 114″43″365″E.

Baca juga:  Kasus Gratifikasi dan TPPU Mantan Kepala BPN Denpasar, Ini Harta yang Disita

Ratusan orang yang menumpang KMP tersebut dievakuasi petugas SAR Gabungan. Kapal kemudian bersandar di Pelabuhan Gilimanuk.

Selengkapnya baca di sini

4. Ditangkap, Copet Lintas Provinsi Beraksi di THM

MANGUPURA, BALIPOST.com – Menggeliatnya tempat usaha di Kuta diiringi beraksinya pelaku kriminal, termasuk menyasar tempat hiburan malam (THM). Seperti dilakukan pencopet, Asep Adi Saputra (37) yang beraksi di salah satu bar di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta Badung.

Ia berhasil ditangkap pada Sabtu (25/6). Pelaku merupakan residivis copet dan aksinya Jawa-Bali.

Baca juga:  Tambahan Warga Bali Terpapar COVID-19 Capai Puluhan Orang

Selengkapnya baca di sini

5. Belum Lama Dilihat Rebahan di Revetment, Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Tepi Pantai Labuan Aji

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga di sekitar Pantai Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Sabtu (25/6) digegerkan penemuan mayat manusia. Setelah diidentifikasi, mayat itu diketahui bernama, Afzuka Rahmandani (33), asal Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim).

Diduga, korban meninggal dunia karena terjatuh dari atas beton revetmen pantai. Kepala Seksi Humas (Kasi Humas), AKP Gede Sumarjaya, seizin Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto membenarkan, pihkanya telah menerima laporan penemuan mayat tersebut.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *