Ilustrasi. (BP/Dokumen)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga di sekitar Pantai Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Sabtu (25/6) digegerkan penemuan mayat manusia. Setelah diidentifikasi, mayat itu diketahui bernama, Afzuka Rahmandani (33), asal Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim).

Diduga, korban meninggal dunia karena terjatuh dari atas beton revetmen pantai. Kepala Seksi Humas (Kasi Humas), AKP Gede Sumarjaya, seizin Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto membenarkan, pihkanya telah menerima laporan penemuan mayat tersebut.

Baca juga:  Mobil Tabrak Warung, Dua Orang Dalam Warung Luka Serius

Kasi Humas AKP Sumarjaya mengatakan pertama kali mayat korban ditemukan saksi Dewa Putu Wira (60) bersama Desak Putu Ariani (13). Kedua saksi ini semula melihat korban duduk santai sambil terbaring di atas beton revetment pantai.

Sekitar pukul 13.00 WITA, tiba-tiba kedua saksi ini melihat tubuh korban sudah terlentang di got tak jauh dari posisi pertama kali korban dilihat terbaring. Saat diamati dari dekat, muka korban tertutup slayer.

Baca juga:  Kemenlu Jerman Puji Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Bali

Karena korban tak bergerak, saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banjar. “Benar kita menerima laporan warga ada penemuan sesosok mayat manusia. Sebelumnya, ditemukan berbaring di atas beton revetment pantai dan beberapa saat kemudian korban terlentang di selokan dan tak bernafas,” katanya.

Menurut Kasi Humas AKP Sumarjaya, dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, diduga sebelum menghembuskan nafas terakhirnya korban terjatuh. Ini dikuatkan dengan ditemukannya luka memar di bagian muka tepatnya di bawah mata.

Baca juga:  Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan Mengapung di Pantai Bugbug

Sementara menunggu keluarga korban, untuk sementara, polisi masih menitipkan mayat korban ke kamar jenazah RSUD Buleleng. “Kalau tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan, namun ada luka memar dan kemungkinan karena sebelum meninggal korban ini terjatuh,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN