PANTAU-Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana saat pantau Pantai Pererenan.(BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejumlah pantai di Bali jadi objek pavorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Namun acap kali disalahgunakan seperti adegan mesum dilakukan pasangan WNA yang videonya sempat viral di media sosial. Oleh karena itu, pihak kepolisian khususnya Polsek Mengwi meningkatkan pengawasan di pantai.

Seperti dilakukan Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana bersama anggotanya melakukan pengawasan di Pantai Pererenan, Mengwi, Badung, Minggu (19/6), bertepatan juga umat Hindu merayakan Umanis Kuningan sehingga pengunjung pantai meningkat. Objek wisata yang menjadi tempat rekreasi masyarakat lokal, yakni Taman Ayun, Pantai Pererenan dan Pantai Munggu. “Saya ingin memastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif,” ujar Kompol Nyoman Darsana, Senin (20/6).

Baca juga:  Hingga Senin, Ini Jumlah WNA Ditolak Masuk ke Bali

Kapolsek asal Buleleng ini mengingatkan anggotanya melaksanakan pengamanan dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung. “Jangan berikan kesempatan ke pelaku kejahatan untuk mewujudkan niatnya. Ajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tegasnya.

Darsana juga mengingatkan pengunjung pantai supaya memarkir kendaraannya di tempat aman. Selain itu agar menjaga keselamatan dan harta benda. (Kertanegara/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *