Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Kamis (2/6) balik lagi ke dua digit. Padahal sudah dua hari berturut-turut, tambahan kasus melandai ke 1 digit.

Korban jiwa masih nihil kasus. Sedangkan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya juga berada di 2 digit.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 11 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 157.640 orang.

Baca juga:  Dua Hari ke Depan, Gelombang hingga 6 Meter Berpeluang Landa Perairan Bali

Pada hari ini, Kabupaten Badung kembali menjadi penyumbang terbanyak kasus harian. Badung mencatatkan 9 kasus baru. Sementara itu, tambahan juga dilaporkan Gianyar dan Denpasar masing-masing 1 orang.

Ada enam kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus. Rinciannya Jembrana, Tabanan, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Buleleng.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 24 orang. Sebanyak 152.958 sudah dinyatakan sembuh.

Badung menjadi kabupaten yang terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh. Tercatat 19 orang dinyatakan sembuh pada hari ini. Denpasar juga melaporkan pasien sembuh baru sebanyak 3 orang, Tabanan dan Buleleng sama-sama 1 orang.

Baca juga:  Warga Desa Pegadungan Keluhkan Pelayanan PLN

Lima kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh. Rinciannya, Jembrana, Gianyar, Bangli, Klungkung, dan Karangasem.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.565 orang. Rinciannya 4.559 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 117 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Empat Daerah Ini, Masih Laporkan Belasan hingga Puluhan Kasus COVID-19 Baru
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *