Atlet vovinam Tabanan yang membela Indonesia di SEA Games Vietnam 2022. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Atlet vovinam Bali menraih 4 perungu, di ajang SEA Games XXXI/2022, yang berlangsung di Soc Son Gymnasium, Soc Son District, Sabtu (21/5) malam. Dengan demikian, atlet vovianm asal Tabanan Bali total membawa pulang 1 emas, dan 5 perunggu.

Donasi perunggu disumbangkan Efrie Sirya Perdana/I Wayan Wisma Pratama, di nomor peragaan senjata pasangan putra yang meraup nilai 259. Sedangkan atlet Kamboja menyabet emas dan poinnya 269, serta perak direbut atlet tuan rumah Vietnam (264). Perunggu lainnya dipersemabhkan Kadek Dwi Dharmadi, di nonor peragaan senjata perorangan.

Baca juga:  Presiden: Jika APBN Ada Kelebihan, Anggaran Bansos Ditambah

Tambahan dua perunggu lagi diraih I Wayan Sumertayasa/I Gusti Agung Ary Wirawan/I Nyoman Suryawan/Dewa Gede Tomi Sanjaya, di nomor beregu pakai senjata, serta satu perunggu dipersembahkan I Gusti Ayu Manik Trisna Dewi Wetan, di nomor dragon tiger form. Sebelumnya, Manik Trisna Dewi menyabet emas di nonor yin yang sword form, dan 1 perunggu melalui atlet Ni Made Ayu Ratih Daneswari/I Gusti Agung Ngurah Suardyana/Efrie Surya Perdana/I Wayan Wisma Pratama Putra, juga meraih perunggu, di nonoor beregu bersenjata 3 putra dan 1 putri.

Baca juga:  Ketua Pengkab Cabor di Gianyar Menjadi Relawan Covid-19

Manajer timnas Merah Putih di SEA Games Vietnam Isnaldi Muhd Dini, yang dikontak, Minggu (22/5), menyatakan, timnas Indonesia menerjunkan 10 atlet vovinam, yang turun pada 6 nomor Yang membanggakan, seruruh nomor yang diikuti tim Indonesia membawa pualng medali berupa 1 emas, dan 5 perunggu. (Daniel Fajry/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *