Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pebiliar Bali Desak Raka Kasih Ariati menantang lawannya Rini (Sumut), pada babak final bola-10, Kejurnas Biliar 2017, di Redball Billiard and Café, Cikarang, Jakarta, Rabu (22/11) ini. Sebelumnya, Desak Raka mengalahkan Adityaningrum (Jateng) dengan skor 7-5, pada babak semifinal, Selasa (21/11).

Pada babak delapan besar, Desak Raka juga menundukkan Deby (Sumbar) 7-3, sedangkan pada babak 16 besar, Desak Raka menaklukkan lawannya Fatrah (DKI) dengan skor 7-0.

Baca juga:  Gabung Timnas, Lima Atlet Kabaddi Klungkung Berlaga di Malaysia

Manajer Tim Willy Soedarno, menjelaskan, Desak Raka harus tampil all-out meladeni Rini. Wiily mengakui, dari segi pengalaman Desak Raka layak diunggulkan, namun penampilan Rini juga ulet dan tak mudah menyerah.

“Yang penting, Desak Raka tak boleh meremehkan lawan, saya optimis jika Desak Raka konsentrasi penuh, bakal bisa menaklukkan lawannya,” kata Willy.

Hasil lainnya, pebiliar Bali Kobar yang turun di English Billiard dikalahkan Hendro (Banten) dengan skor 169-179, sehingga langkah Kobar terhenti. Sedangkan Awan Parasola yang turun di bola-9, juga ditundukkan Agus Meage (Papua), dengan skor 2-9, dan Awan pun harus gugur. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Sebulan lagi Bebas, Napi LP Banyuwangi Nekad Kabur
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *