Polisi mengawasi para siswa dan siswi merayakan kelulusan di wilayah Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengumuman kelulusan siswa/siswi SMA secara serentak dengan sistem online, Kamis (5/5). Di wilayah Kecamatan Mengwi ada tiga SMA yang mengumumkan kelulusan siswanya.

Pengumuman kelulusan tersebut diwarnai aksi corat-coret. Seperti dijumpai anggota Unit Samapta Polsek Mengwi di lapangan umum Desa Mengwi. Ratusan siswa berkumpul untuk merayakan kelulusannya.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Ipda I Made Rawandana beserta anggotanya menyambangi para siswa tersebut. Petugas langsung memberikan imbauan kamtibmas agar tidak melakukan pesta euforia secara berlebihan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca juga:  Cegah Kriminalitas, Polisi Sasar Pasar

“Kami imbau mereka jangan konvoi di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya,” tegasnya.

Diharapkan perayaan kelulusan bisa dilakukan dengan hal-hal positif yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri dan lingkungan. “Jadilah generasi muda yang cerdas dan bermanfaat,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN