Polisi mengawasi para siswa dan siswi merayakan kelulusan di wilayah Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengumuman kelulusan siswa/siswi SMA secara serentak dengan sistem online, Kamis (5/5). Di wilayah Kecamatan Mengwi ada tiga SMA yang mengumumkan kelulusan siswanya.

Pengumuman kelulusan tersebut diwarnai aksi corat-coret. Seperti dijumpai anggota Unit Samapta Polsek Mengwi di lapangan umum Desa Mengwi. Ratusan siswa berkumpul untuk merayakan kelulusannya.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Ipda I Made Rawandana beserta anggotanya menyambangi para siswa tersebut. Petugas langsung memberikan imbauan kamtibmas agar tidak melakukan pesta euforia secara berlebihan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Baca juga:  Berdalih Biaya Nikah, Residivis Lakukan Ini Hingga Ditangkap

“Kami imbau mereka jangan konvoi di jalan raya yang dapat membahayakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya,” tegasnya.

Diharapkan perayaan kelulusan bisa dilakukan dengan hal-hal positif yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri dan lingkungan. “Jadilah generasi muda yang cerdas dan bermanfaat,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN