Sebuah mobil dengan nomor kendaraan DK 1050 ABH terperosok ke jurang sedalam 25 meter di jalur umum jurusan Kintamani menuju Kedisan, tepatnya Jalan Raya Desa Kedisan, Kintamani, Bangli, Jumat (22/4). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah mobil dengan nomor kendaraan DK 1050 ABH terperosok ke jurang sedalam 25 meter di jalur umum jurusan Kintamani menuju Kedisan, tepatnya Jalan Raya Desa Kedisan, Kintamani, Bangli, Jumat (22/4). Diduga sopir, I Wayan Sandiarsa (35) dari Desa Songan B, Kintamani dalam kondisi mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali.

Baik Sandiarsa, maupun seorang penumpang warga negara asing, Beverly Yeo Yeng (27) asal Singapura, selamat dan hanya mengalami syok. “Ya, benar tadi pagi kejadiannya. Ada dua orang di dalam mobil. Satu sopir dan satu warga negara asing asal Singapura,” ungkap Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Suandi.

Baca juga:  Presiden Putuskan Tunda Pembentukan Densus Tipikor

Dibeberkan dia, saat itu kendaraan datang dari arah Kintamani menuju Desa Kedisan sekitar pukul 04.00 WITA. Sesampainya di lokasi, sopir tiba-tiba mengantuk …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN