I Dewa Gede Rai. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kota Denpasar, kembali menambah daftar pasien meninggal akibat COVID-19, Selasa (18/8). Pasien tersebut, diketahui seorang laki-laki (52 tahun) yang merupakan seorang Perwira TNI.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan, jenazah pasien sudah dikuburkan di Kuburan Kampung Wanasari (Kampung Jawa) Denpasar pada pukul 10.00 Wita. Almarhum dimakamkan menggunakan protokol COVID-19.

Menurut Dewa Rai, pasien yang meninggal berasal dari Kelurahan Dauh Puri. Laki-laki tersebut, awalnya diketahui mengalami keluhan demam tinggi pada, 28 Juli 2020, dan dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca juga:  Gegara Ini, Seorang Ibu Histeris di Pinggir Sungai Lobong

“Saat itu juga laki-laki ini dilakukan swab test karena gejalanya mengarah ke COVID-19. Sebelum hasil keluar, laki-laki ini masih diberikan rawat jalan,” kata Dewa Rai.

Pasien tersebut dinyatakan positif, setelah hasil swab keluar pada, 29 Juli 2020, dan baru dijemput pada, 31 Juli 2020, untuk dirawat di RSUP Sanglah. Setelah dilakukan perawatan selama 17 hari, pasien tersebut kondisinya melemah dan dinyatakan meninggal pada 17 Agustus 2020 pukul 02.00 WITA di RSUP Sanglah.

Baca juga:  Tukad Taman Pancing Berbusa, DLHK Denpasar Pelototi Ini

Sementara …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.