Petugas melakukan pemulasaran jenazah pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (29/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Naik Lagi, Korban Jiwa Juga Dilaporkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (29/3), Bali mengalami kenaikan jumlah kasus COVID-19 harian dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 50 kasus. Sudah dua hari tren kenaikan kasus ini terjadi.

Korban jiwa juga kembali dicatatkan setelah dua hari nihil. Jumlah tambahan korban meninggal di bawah 5 orang.

Selengkapnya baca di sini https://www.balipost.com/news/2022/03/29/259514/Tambahan-Kasus-COVID-19-Bali-Naik…html

2. Dikira Tangis Kucing, Bayi Dalam Tas Plastik Ditemukan di Tumpukan Sampah

MANGUPURA, BALIPOST.com – Suara tangisan bayi mengagetkan pedagang di Jalan Tibung Sari, Kwanji, Dalung, Kuta Utara, Senin (28/3). Awalnya tangisan bayi itu dikira kucing, tapi ternyata suara bayi laki-laki di tumpukan sampah.

Baca juga:  Jelang Mudik, Hampir 100 Persen Jalan Nasional Denpasar-Gilimanuk Berkondisi Mantap

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (29/3) menyampaikan, pukul 20.30 WITA, Usman (25) jualan dekat TKP. Dia kaget karena mendengar suara tangisan bayi.

Selengkapnya baca di sini https://www.balipost.com/news/2022/03/29/259386/Dikira-Tangis-Kucing,Bayi-Dalam…html

3. Pebulu Tangkis Bali Masuk Pelatnas Utama

DENPASAR, BALIPOST. com – Pebulu tangkis Bali asal Buleleng Komang Ayu Cahya Dewi, naik statusnya dari sebelumnya menghuni pelatnas pratama, jadi pelatnas utama. Hanya, sejauh ini dirinya belum tahu bakal diproyeksikan turun di event internasional.

Yang jelas, kata Komang Cahya, yang terdekat hajatan multievent di kawasan Asia Tenggara SEA Games, di Vietnam Mei 2022. “Saya dengar kabar SEA Games berbarengan dengan turnamen internasional beregu putri Uber Cup,” ucapnya.

Baca juga:  Ratusan Burung Selundupan Dilepasliarkan di Hutan Manistutu

4. Mantan Anggota DPRD Klungkung Gita Gunawan Meninggal

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Politisi Partai Golkar Klungkung, Gede Gita Gunawan, meninggal mendadak saat menjalani perawatan di ICU RSUD Klungkung, Senin (28/3) malam. Mantan anggota DPRD Klungkung ini diduga mengalami serangan jantung.

Kabar duka ini pun mengagetkan para politisi dan rekan-rekannya yang selama ini mengenal Gita Gunawan sebagai tokoh masyarakat Klungkung yang cukup disegani dari Kepulauan Nusa Penida. Pengurus DPP Partai Golkar Dewa Made Widiyasa Nida, saat dihubungi Selasa (29/3) pagi, membenarkan kabar duka ini.

Selengkapnya baca di sini https://www.balipost.com/news/2022/03/29/259394/Mantan-Anggota-DPRD-Klungkung-Gita…html

Baca juga:  Makin Banyak Ditemukan Kasusnya, Inggris Sebut Subvarian Delta Kemungkinan Lebih Menular

5. Laga Persik Vs Bali United, Gubernur Koster Minta Bupati/Wali Kota se-Bali Siapkan LED Nobar

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih Bali United menjuarai BRI Liga 1 2021-2022, Gubernur Bali, Wayan Koster sempat berniat mengizinkan pendukung Bali United hadir langsung di Stadion Kapten Wayan Dipta menonton pertandingan pemungkas antara Bali United melawan Persik Kediri, Kamis (31/3). Saat itu, Koster mengatakan kapasitasnya 75 persen dari stadion karena Bali menjalani PPKM Level 2.

Namun, hal tersebut menimbulkan pro dan kontra. Sebab Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa laga terakhir Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan berlangsung tanpa penonton di stadion.

Selengkapnya baca di sini https://www.balipost.com/news/2022/03/29/259579/Laga-Persik-Vs-Bali-United,…html

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *