Ni Putu Lilyana. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (21/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ni Putu Lilyana, Anggota DPRD Jembrana dari PDIP Meninggal di Hari Kartini

NEGARA, BALIPOST.com – Berita duka kembali terdengar dari DPRD Kabupaten Jembrana. Legislatif di Gumi Makepung kehilangan salah satu dari anggota DPRD perempuan, Ni Putu Lilyana (37), yang dikonfirmasikan meninggal dunia pada Kamis (21/4) dinihari atau tepat di hari Kartini. Salah satu anggota perempuan ini meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puri Rahayu, RSU Negara.

Dari informasi, mendiang meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama beberapa hari. Lilyana merupakan salah satu anggota fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan (dapil) Melaya dan sudah dua periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Jembrana.

Baca juga:  Gubernur Koster Dampingi Presiden Jokowi "Dinner," Ini Jadi Bahasan

Selengkapnya baca di sini

2. Waspadai Gerakan Masif NII di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Penyidik Densus 88 Antiteror Polri mengungkapkan para pelaku jaringan Negara Islam Indonesia (NII) terus bergerak. Bahkan mereka berupaya melengserkan pemerintah yang berdaulat sebelum Pemilu 2024. Selain itu pergerakannya cukup masif di beberapa wilayah Indonesia salah satunya Bali.

Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Brigjen Pol. R. Ahmad Nurwakhid menegaskan NII merupakan induk dari jaringan teror yang memiliki tujuan akhir ingin mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi atau sistem agama menurut mereka.

Baca juga:  Transmisi Lokal, Seorang Anak Usia 10 Tahun Positif COVID-19

Selengkapnya baca di sini

3. Polresta Datangi Kantor Investasi, Puluhan Nasabah Laporkan Kerugian Ratusan Miliar

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Satreskrim Polresta Denpasar mendatangi Kantor PT. GSI di Jalan Nangka Selatan, Denpasar, Selasa (19/4). Pasalnya GSI diduga investasi bodong.

Sejumlah nasabah juga sudah melapor ke Polresta Denpasar serta Polda Bali, Kamis (21/4). Informasi aparat kepolisian, laporan sejumlah nasabah investasi dari PT tersebut diterima SPKT Polresta Denpasar. “Tapi jumlahnya saya tidak tahu. Informasi nasabah investasi itu sudah lapor ke Polresta. Informasinya kerugiannya Rp 200 miliar,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Wisman Berdatangan, Wilayah Kuta Utara Mulai Macet

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascadibukanya penerbangan internasional yang membawa wisatawan mancanegara (wisman), aktivitas masyarakat mulai meningkat. Bahkan, di wilayah Kuta Utara kemacetan kerap terjadi.

Baca juga:  Warga Bali Meninggal Akibat COVID-19 Masih Bertambah 2 Digit, Kesembuhan Lampaui Kasus Baru

Seperti pada Rabu (20/4) sore, arus lalu lintas (lalin) mengalami peningkatan hingga mengalami kemacetan di Simpang Batu Belig. Menyikapi kondisi tersebut, anggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara dikerahkan ke lokasi untuk mengurai kepadatan arus lalin.

Selengkapnya baca di sini

5. Korban Jiwa Dilaporkan, Pasien Sembuh Bertambah Lampaui Kasus COVID-19 Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Tren kasus COVID-19 yang dilaporkan secara harian oleh Bali pada Kamis (21/4) melandai. Jumlah tambahannya turun ke dua puluhan orang dari sebelumnya 38 kasus.

Tambahan pasien sembuh pada hari ini melampaui dari kasus baru. Sayangnya, pada hari ini kembali dilaporkan korban jiwa.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *