Ni Putu Lilyana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Berita duka kembali terdengar dari DPRD Kabupaten Jembrana. Legislatif di Gumi Makepung kehilangan salah satu dari anggota DPRD perempuan, Ni Putu Lilyana (37), yang dikonfirmasikan meninggal dunia pada Kamis (21/4) dinihari atau tepat di hari Kartini. Salah satu anggota perempuan ini meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Puri Rahayu, RSU Negara.

Dari informasi, mendiang meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama beberapa hari. Lilyana merupakan salah satu anggota fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan (dapil) Melaya dan sudah dua periode duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Jembrana.

Baca juga:  Puluhan Perusahaan di Karangasem Belum Buat PKB

Posisi terakhir Lilyana, menduduki anggota di Komisi II. Selama menjabat, Lilyana aktif dalam berbagai tugas kegiatan dan fungsi DPRD. Mulai fungsi budgeting, pengawasan APBD hingga pembentukan peraturan daerah.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jembrana, I Ketut Sudiasa membenarkan adanya salah satu anggota fraksi PDI P perempuan yang meninggal dunia Ni Putu Lilyana. Kabar kehilangan rekan di struktur DPRD ini merupakan yang keduakalinya setelah sekitar setahun lalu juga anggota Fraksi PDI P I Ketut Suasana juga lebih dulu meninggal dunia lantaran sakit. “Ya (anggota meninggal dunia),” kata Sudiasa ketika dikonfirmasi via pesan singkat.

Baca juga:  Ni Made Ratnadi, Perempuan Peraih Suara Terbanyak di Gianyar

Sementara itu, informasi di Sekretariat DPRD Jembrana juga mengkonfirmasikan salah satu anggota DPRD Ni Putu Lilyana meninggal dunia pada Kamis (21/4) dinihari pukul 02.00 Wita. Sekretariat DPRD menerima kabar duka tersebut dari salah satu perwakilan putra dari Ni Putu Lilyana.

Dikonfirmasi, Direktur RSU Negara, Ni Putu Eka Indrawati mengatakan almarhum dirawat karena komplikasi. Lilyana masuk RSU Negara pada Rabu (20/4) siang rujukan dari RS BaliMed Negara. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Mantan Kasad Pramono Edhie Wibowo Tutup Usia
BAGIKAN