ANTRE-Pembeli migor curah masih banyak yang antre.(BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Stok minyak goreng (migor) curah terus dipantau pihak kepolisian, apalagi diawal bulan puasa. Pada Senin (4/4) pagi, stok migor curah di subdistributor CV Crystal, Jalan Kargo Permai No. 4, Ubung, Denpasar Utara (Denut), sempat kosong. Namun siangnya sudah dipasok kembali 92 drum berisi 16.560 kilogram migor curah.

Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit menjelaskan, setiap hari migor curah dipasok ke CV Crystal dari distributor PT Star di Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan.

Baca juga:  Enam Petinju Buleleng Ikuti Seleksi Kejurnas

Hasil pemantauan di subdistributor migor tersebut, pukul 15.00 Wita, kata Carlos, anggotanya memantau penyaluran migor curah. Untuk stok pada Senin masih aman karena tersedia 16.560 kilogram. “Pembelian dibatasi dengan cara pelanggan harus memiliki member yang disiapkan oleh CV Cristal secara gratis. Setiap member bisa membeli minyak goreng curah cuma 1 kali dalam sehari,” ungkapnya.

Selain itu, pembeli migor curah juga dibatasi 1 orang maksimal 30 kilogram dalam sehari. Untuk harga diatas 20 kilogram harga Rp 15.200 per kilogram. Sedangkan pembelian dibawah 20 kilogram hargamya Rp 15.500 per kilogram. “Situasi antrean pembelian minyak goreng berjalan lancar dan kondusif,” ucap Carlos. (Kertanegara/Balipost)

Baca juga:  Selain Penangguhan, Tersangka OTT Masih Terima Gaji

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *