Patroli - Personel Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sedang melakukan patroli untuk memantau penerapan prokes. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Meski Covid-19 melandai, anggota Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap gencar patroli. Hal ini dilakukan untuk mencegah pelanggaran prokes. Pada Minggu (30/3), petugas menemukan empat pelanggar prokes dan langsung ditegur.

“Pelanggarannya adalah menggenakan masker tidak menutupi hidung, maskernya di dagu dan duduknya tidak jaga jarak. Semua (pelanggar) diberikan teguran simpatik,” kata Kasi Humas Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani, seizin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Baca juga:  Penyelundupan 12.000 Ekor Benur Digagalkan

Patroli tersebut, menurut Iptu Mandyani, melibatkan enam anggota polres dan dua sekuriti. Petugas menyisir Terminal Kedatangan/Keberangkatan Domestik dan sekitarnya. “Secara umum para karyawan, pengusaha, pedagang, penumpang pesawat termasuk pilot dan crew serta masyarakat pengguna jasa bandara mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu untuk meningkatkan sinergitas, Kapolres AKBP Wikarniti beberapa hari terakhir melaksanakan anjangsana ke setiap instansi maupun perusahaan yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. “Dalam pertemuan tersebut, Ibu Kapolres mengharapkan apa yang sudah terjalin baik selama ini agar dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai juga siap mem-backup manakala memerlukan kehadiran personel untuk pengamanan sehingga tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya. (Kertanegara/Balipost)

Baca juga:  Pelanggar di Gianyar yang Terjaring Operasi Patuh Capai 1.683 Orang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *