Atlet tenis meja Bali yang mengikuti seleknas SEA Games. (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tercatat empat petenis meja Bali dipanggil guna mengikuti seleknas SEA Games, di Jakarta, pada 22-23. Mereka adalah I Putu Tedja ‘Teddy’ Lajuardi, Komang ‘Odon’ Sugita, Komang Anik Sudarnita, dan Made Sisca Pratiwi. Selama mengikuti seleknas di Ibu Kota, mereka didampingi duet pelatih Deddy da Costa dan Ronald Raung.

Pelatih Bali lainnya Gede Ardika, yang dikontak, Selasa (22/3), mengemukakan, Teddy/Mang Odon baru saja menjuarao turnamen ganda Smash On Drugs bertajuk ‘Table Tennis Invitaion Championship Men and Women Doubles 2022’, di Gedung Ahmad Dahlan, BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, 18-19 Maret. Sementara pasangan Komang Anik/Made Sisca merebut juara II. “Kami harapkan petenis meja Bali bisa lolos seleknas, hingga bisa tampil di ajang SEA Games XXXI, di Vietnam, Mei 2022. Bagi atlet yang dinyatakan lolos, baru bisa diketahui pada, Rabu (23/3),” ujar Srdika.

Baca juga:  Indonesia-Jepang Sepakat Percepat Empat Bidang Kerja Sama

Yang jelas, kata dia, total yang dipanggil atlet putra 22 orang, ditambah atlet putri 17 orang. “Atlet yang dinyatakan lolos seleknas SEA Games, untuk putra (8) dan putri (8),” terang Ardika.

Sementara atlet yang lolos, bakal menjalani pemusatan latihan di Baywa.k Pluit Jakarta Utara. “TC atlet SEA Games akan dimjlai awal April 2022,” ungkapnya. (Daniel Fajry/Balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *