Homber Bali United Ilija Spasojevic (tengah), saat ini mengoleksi 21 butir gol, dan menjadi terproduktif di Liga 1. Pergerakan Spaso bakal diwaspadai pemain Madura United, dalam laga di Stadion Kompyang Sujana, Senin (21/3), pukul 21.30. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (20/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Bali United Tampil Menyerang Lawan Madura United

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Bali United bertekad tampil ofensif saat kontra lawannya Madura United, dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga 1, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Senin (21/3), pukul 21.30. Tim Laskar Sedadu Tridatu mematpk target kemenangan, sebab raihan 3 poin bertujuan makin melesat sekaligus memperenggang jarak dengan pesaingnya Persib Bandung.

Pelatih Teco, dalam jumpa wartawan secara virtual, Minggu (20/3), menuturkan, dirinya meminta kepada Ilija Spasojevic dan kawan-kawan, agar tetap fokus bertanding selama 2 X 45 menit. Artinya, sebelum pertandingan berakhir, dan wasit belum meniup peluit panjang, segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan hijau.

Baca juga:  Mekanisme Asuransi Terumbu Karang Jadi Bahasan IMF-WB

Selengkapnya baca di sini

2. Pelinggih Gedong Penyimpenan Pura Dalem Puri Disambar Petir

GIANYAR, BALIPOST.com – Pura Dalem Puri, Banjar Tebesaya, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar disambar petir, Minggu (20/3). Sambaran petir diperkirakan sekitar pukul 14.00 WITA, menimpa sebuah Pelinggih Gedong Penyimpenan.

Berdasarkan kesaksian Mangku Gusti Ngurah Putra, saat kejadian turun hujan sangat lebat disertai dengan angin kencang dan kilatan petir, sertasuara gemuruh yang sangat keras. Dirinya yang sedang di pura untuk mempersiapkan sarana dan prasarana banten untuk upacara Kajeng Kliwon Wuudan, sangat terkejut melihat petir dan suara gemuruh sangat keras, dan melihat sebagian menur (ujung bangunan) yang terbuat dari tanah lihat jatuh.

Selengkapnya baca di sini

3. Miguel Oliveira Juarai GP Indonesia, Terima Trofi dari Jokowi

JAKARTA, BALIPOST.com – Pebalap tim Red Bull KTM Miguel Oliveira menjuarai Grand Prix Indonesia, Minggu (20/3). Ia menerima trofi juara Grand Prix Indonesia dari tangan Presiden Joko Widodo setelah berhasil menjadi yang tercepat dalam balapan seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu.

Baca juga:  Tiga Zona Orange Tambah Korban Jiwa COVID-19, Satu Warga Sudah Sebulan Lalu Meninggal

Dikutip dari Kantor Berita Antara, pebalap asal Portugal itu keluar sebagai juara setelah mampu menyelesaikan 20 putaran lomba dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik. Selain Oliveira, Presiden Jokowi juga menyerahkan trofi kepada dua penghuni podium lainnya yakni juara dunia dari tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pebalap Ducati Lenovo Jack Miller.

Selengkapnya baca di sini

4. Lansia Hilang Dua Hari, Ditemukan di Tukad Bubung

GIANYAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (20/3) sekitar pukul 06.00 WITA, warga Banjar Tatiapi Kaja menemukan sesosok mayat di Tukad Bubung di Pejeng Kawan. Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gianyar, Drs. Ida Bagus Putu Suamba mengatakan identitas mayat itu adalah Gusti Nyoman Komang (75) asal Br. Dukuh Griya, Pejeng Kawan.

Baca juga:  Zona Merah Ini, Laporkan Tambahan Kasus di Atas 190 Orang

Diungkapkannya nenek ini dikabarkan meninggalkan rumah selama 2 hari. Suamba menjelaskan lansia ini sering berjalan sendiri mengunjungi anaknya yang tinggal di Br Pedapdapan, Pejeng. Nenek ini diduga jatuh ke Tukad Bubung saat melewati jalan semak- semak dan sawah.

Selengkapnya baca di sini

5. Bali Catat Tambahan Pasien Sembuh Lebih dari 2 Kali Lipat Kasus COVID-19 Baru

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (20/3), tambahan pasien sembuh yang dicatatkan Bali lebih banyak dari kasus COVID-19 baru. Bahkan, jumlahnya lebih dari 2 kali lipat kasus terkonfirmasi.

Kabar baik lainnya, korban jiwa COVID-19 juga mengalami penurunan. Jauh lebih sedikit dibandingkan sehari sebelumnya yang tercatat sebanyak 5 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN