Homber Bali United Ilija Spasojevic (tengah), saat ini mengoleksi 21 butir gol, dan menjadi terproduktif di Liga 1. Pergerakan Spaso bakal diwaspadai pemain Madura United, dalam laga di Stadion Kompyang Sujana, Senin (21/3), pukul 21.30. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Bali United bertekad tampil ofensif saat kontra lawannya Madura United, dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga 1, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada Senin (21/3), pukul 21.30. Tim Laskar Sedadu Tridatu mematpk target kemenangan, sebab raihan 3 poin bertujuan makin melesat sekaligus memperenggang jarak dengan pesaingnya Persib Bandung.

Pelatih Teco, dalam jumpa wartawan secara virtual, Minggu (20/3), menuturkan, dirinya meminta kepada Ilija Spasojevic dan kawan-kawan, agar tetap fokus bertanding selama 2 X 45 menit. Artinya, sebelum pertandiangan berakhir, dan wasit belum meniup peluit panjang, segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan hijau. “Jadi, anak-anak saya minta tetap fokus dan konsentrasi bertanding, dan bagaimana caranya bisa memenangkan laga,” pesan Teco.

Baca juga:  Begini Reaksi Jerinx Usai Divonis

Ia mengingatkan, dalam main bola totalnya berdurasi 90 menit, dan dibagi dalam 2 babak. “Saya kira babak pertama dan kedua, kemudian menit awal, tengah, dan akhir semuanya penting. Bagaimana caranya pemain fokus hingga unggul,” pintanya.

Ia memahami, materi Madura United berkualitas, dan solid di semua lini, tetapo Teco tetap optimis asuhannya yang sudah dibekali teknik, taktik dan strategi, bakal mampu menjabarkan di lapangan. Kiper Bali United Nadeo Arga Winata juga sigap di bawah mistar. Selama berlatih dirinya juga sering di-drill tembakan bola-bola sulit, termasuk bagaimana kiat mengantisipasinya. “Saya kira tendangan barisan penyerang Laskar Sape Kerrap sangat berbahaya, seperti Renan Silva,” ucap Nadeo.

Baca juga:  Astra Motor Bali Kenalkan All New Honda Vario 160

Sementara pelatih Madura United Fabio Lefundes, mengakui, laga bakal seru dan berjalan alot, mengingat Bali United punya misi merebut gelar juara. Fabio menilai, penyerang Spasojevic berbahaya, namun asuhannya diinstrusikan bukan hanya me gawal Spaso, tetapi seluruh skuad Bali United berbahaya dan perlu diwaspadai. Bomber Renin menerangkan, persiapan tim sangat mepet. Apalagi, dirinya belum pulih 100 persen dari cedera. Kendati demikian, Renan siap berjibaku bersama rekan setim, dan bakal tampil all-out buat Madura United. “Saya pasti tampil maksimal seraya memberikan yang terbaik buat Madura United,” jelas Renan. (Daniel Fajry/Balipost)

Baca juga:  Kondisi Gudang Penyimpanan Logistik BPBD Memprihatinkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *