Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat sidak rutan Mapolresta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengawali tugas sebagai Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas melakukan sidak Rutan Mapolresta, Jumat (11/2). Kapolresta Bambang mengintruksikan Kasat Tahti dan piket Propam rutin melakukan sidak hingga ke rutan polsek jajaran

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, saat sidak tersebut AKBP Bambang didampingi Kabagops, Kasattahti, Ps. Kasipropam, Pawas dan Kanitprovos Polresta Denpasar. “Bapak Kapolresta menyampaikan permasalahan dan kerawanan tahanan hampir sama di setiap kesatuan Polri. Tanggung jawab Kasat Tahti bukan hanya di mapolresta saja, namun sampai ke polsek jajaran,” ucapnya.

Baca juga:  Jelang Pilpres, Ini Dilakukan Kapolresta di Pasar Tradisional

Untuk melakukan sidak tersebut, mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini, bersama-sama dengan piket Propam. Sidak dilakukan secara acak ke rutan, baik di Mako Polresta dan polsek jajaran.

Tujuannya bukan mencari kesalahan dan kelengahan, tapi yang terpenting adalah keamanan rutan dan personel jaga. Setelah sidak rutan, Bambang meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pembantu Pemecutan Kelod, Denpasar.

“Kapolresta memberikan semangat vaksin ke anak-anak yang sedang divaksin dengan membagikan cokelat. Selain itu juga menyerahkan beberapa kotak masker kesehatan ke dokter yang tugas saat itu untuk diberikan masyarakat,” ucap Sukadi.

Baca juga:  Kapolresta Ancam Tembak Pelaku Kejahatan di Malam Tahun Baru

Sukadi mengungkapkan, Kapolresta Bambang juga meninjau kegiatan vaksin lansia dan masyarakat umum di Kantor Kelurahan Pemecutan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *