Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas berkunjung ke Kantor PWI Provinsi Bali, Lumintang, Denpasar Utara, Rabu (11/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas berkunjung ke Kantor PWI Provinsi Bali, Lumintang, Denpasar Utara, Rabu (11/5). Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bambang mengajak pers menyukseskan G20 dengan
pemberitaan yang kondusif dan menyejukan.

Saat diterima Ketua PWI Bali Dwikora Putra menyampaikan, Bambang juga menyampaikan maksud kegiatan ini untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru. “Bali menjadi tuan rumah event sangat besar yaitu G20. Untuk itu kami mohon dukungannya, khususnya terkait pemberitaan media yang kondusif yang dapat berdampak luas terhadap Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Berawal Karena Ini, Pelaku yang Nyaris Sodomi Akhirnya Berperilaku Seksual Menyimpang

Kapolresta juga mengungkapkan pihaknya sedang mengelar lomba jurnalistik yang khusus diikuti oleh awak media. Hal ini dilakukan sebagai sarana evaluasi dari program kerja Polresta Denpasar, baik itu kritik maupun saran agar kedepannya lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Bali Dwikora Putra mengatakan pada prinsipnya PWI akan bersinergi dan bekerja sama dengan semua komponen. Pihaknya mendukung lomba jurnalistik yang digelar Polresta Denpasar.

Baca juga:  Lolos Masuk Bali Tanpa Suket, Polisi Dalami Pengakuan "Nyogok" di Pelabuhan Padangbai

Dwikora juga berpesan jika dalam keseharian ada kasus terkait jurnalistik, agar mengedepankan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *