Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, didampingi Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas melakukan pemantauan di Pantai Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, didampingi Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. Dody Triyo dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas melakukan pemantauan situasi di beberapa lokasi menjelang pergantian tahun, Sabtu (31/12). Untuk menjaga keamanan Bali, Korem bersama jajarannya telah siapa siaga dan 600 personel dikerahkan jika diperlukan.

“Kami dari Korem 163/Wira Satya bersama Dandim 1611/Badung dan Kapolresta Denpasar melakukan pemantauan langsung di lapangan. Pemantauan wilayah dalam rangka perayaan tahun baru,” ujar Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam.

Baca juga:  Karena Ini, Danrem Sebut Lebaran Tahun Ini Beda

Pada kesempatan ini, menurut Brigjen Choirul Anam, juga digunakan untuk menyemangati anggota di lapangan. “Kita siap siaga. Di Bali kan sudah biasa karena sering kali melakukan kegiatan (event). Kesiapan ini sudah dilakukan sebelum Natal sampai sekarang. Kami mendukung Polda Bali dan jajarannya,” tegasnya.

Choirul Anam mengungkapkan, kondisi Bali saat ini sudah pulih dilihat dari kedatangan turis lokal dan internasional. Oleh karena itu pihaknya menjamin keamanan agar tujuan para wisatawan ke Bali terwujud.
“Jadi jangan pernah diragukan lagi TNI, Polri dan masyatakat termasuk pecalang sangat kuat dan kokoh. Kita siap siaga dan sigap (menghadapi) kemungkinan yang terjadi. Malam tahun baru lebih baik dengan keluarga, kalau ada kegiatan tetap jaga keamanan. Jaga keamanan dan kondusifitas tahun baru sehingga Bali tambah bangkit lagi,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Bank Mandiri Bali Nusra Naikkan Target KPR 2 Kali Lipat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *