Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas saat pimpin apel di Polsek Denut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyambangi polsek untuk bertemu dengan anggotanya. Saat pimpin apel pagi di Mapolsek Denpasar Utara (Denut), Kombes Yugo mengingatkan agar personel Polri menunjukkan loyalitas tegak lurus dengan kebijakan pimpinan, Jumat (26/8).

“Kita laksanakan kebijakan pimpinan dengan penuh tanggung jawab. Jaga kekompakan kita hidup di kepolisian. Mari kita bekerja dengan penuh tanggung jawab, layani masyarakat dengan baik,” tegas Kombes Yugo.

Baca juga:  Berawal Paket Mencurigakan dari China, "Home Industry" Kue Narkoba Terungkap

Yugo menegaskan Polri bekerja sosial dan profesional. Kerjakan tugas demi kebaikan masyarakat. “Mari kita bangun Polri ini dengan baik. Menjaga nama baik institusi Polri utamanya Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara,” ujarnya.

Anggota Polsek Denut juga diingatkan jika ada keluhan masyarakat agar berikan pelayanan terbaik. Polisi harus hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu dalam melaksanakan tugas jangan nanggung-nanggung, harus sampai tuntas selesai semuanya apalagi mendekati event international KTT G20.

Baca juga:  Rakor, Ini Persoalan yang Dihadapi LP Kerobokan Terkait Tahanan

Yugo juga menyampaikan penampilan juga harus diperhatikan. Mulai dari berpakaian, tampang dan kemampuan terpenting adalah loyalitas dan kelengkapan lain. “Saya yakin dan percaya Polsek Denpasar Utara aman. Jangan pernah menjadi ayam sayur tapi kita diciptakan menjadi petarung yaitu melaksanakan tugas 100 persen tuntas semuanya,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *