Korban dilarikan ke RS setelah mengalami luka bacok, Senin (24/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (25/1/2022), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Suami Bacok Istri dan PIL, Satu Tewas dan Satunya Alami Puluhan Luka Tusuk

GIANYAR, BALIPOST.com – I Nengah Wanta (36) asal Dusun Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung, Senin (24/1) sekitar pukul 19.00 WITA dilaporkan melakukan pembacokan. Ia diduga membacok Kadek Setyawati (29) yang merupakan istrinya dan Jupriyadi (36) yang dicurigai merupakan pria idaman lain (PIL) istrinya.

Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P. mengatakan aksi pembacokan dilakukan di sebuah konter pulsa di Jalan Pasekan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati. Akibat pembacokan itu, satu orang tewas dan satu orang lagi mengalami puluhan luka tusuk.

Baca juga:  Dukung Kebangkitan Pariwisata, Triliunan Rupiah Dianggarkan di 2022

Selengkapnya baca di sini

2. Mulai Berlaku, Inmendagri No. 05 Tahun 2022 Atur PPKM di Bali

DENPASAR, BALIPOST.com – Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, kembali mengeluarkan instruksi terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali yang ditandantangani Senin (24/1/2022). Dalam Inmendagri No. 05 Tahun 2022 itu, pelaksanaan PPKM berlangsung selama 1 minggu, yaitu Selasa (25/1/2022) hingga Senin (31/1/2022).

Ada peningkatan jumlah daerah yang berada pada level 1 dari 47 daerah menjadi 52 daerah. Sedangkan, daerah dengan level 2 mengalami penurunan dari 80 daerah menjadi 75 daerah. Sedangkan level 3 tetap 1 daerah.

Selengkapnya baca di sini

3. Pembacokan Istri dan PIL, Sebelum Menganiaya Pelaku Sempat Ngobrol dengan Korban

GIANYAR, BALIPOST.com – Nengah Wanta diamankan karena melakukan penganiayaan hingga korbannya tewas, Senin (24/1). Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P. pada Selasa (25/1) membeberkan kronologi peristiwa berdarah itu.

Baca juga:  Jokowi Kunker di Bali, Tambahan Kasus COVID-19 Masih 2 Digit

Dikatakan Ariawan, Wanta melakukan pembacokan terhadap Kadek Setyawati (29) istrinya dan Jupriyadi (36) yang dicurigai merupakan pria idaman lain (PIL) istrinya. Peristiwanya berawal pada Senin (24/1) sekitar pukul 19.00 WITA, pelaku datang ke konter pulsa milik istrinya di Jalan Pasekan, Desa Batubulan.

Selengkapnya baca di sini

4. Tiga Patung Dibangun di Hulu Telaga Mas Gunung Agung, Pendiriannya Masih Misteri

AMLAPURA, BALIPOST.com – Tiga buah patung dibangun di Hulu Telaga Mas Gunung Agung, tepatnya di Desa Adat Sogra, Desa Sebudi, Selat, Karangasem. Siapa yang mendirikan dan bagaimana prosesnya masih misteri karena tak ada yang tahu pasti, seperti diungkapkan Bendesa Adat Sogra, sekaligus Pengempon Pura Pasar Agung, I Wayan Mangku Sukra.

Ia mengatakan dirinya tidak tahu pasti keberadaan patung tersebut. Ia pun mengaku baru tahu lewat informasi di WhatsApp. “Saya kurang tahu kapan dibangun, dan siapa yang membangun patung itu. Karena tidak ada pemberitahuan ke desa maupun ke pengempon pura,” ucapnya.

Baca juga:  Geser ke Kabupaten Ini, Penyumbang Kasus COVID-19 Harian Terbanyak

Selengkapnya baca di sini

5. Harga Salak Kembali Anjlok, Capai Rp 2 Ribu Sekilo

AMLAPURA, BALIPOST.com – Belakangan ini harga salak di tingkat petani kembali anjlok. Kondisi ini sudah biasa terjadi ketika memasuki panen raya karena buah salak melimpah dan daya beli menurun.

Petani salak asal Banjar Pengawan, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Ni Nyoman Rai, Selasa (25/1), mengungkapkan, harga salak mulai turun sejak beberapa hari belakangan ini. Kata dia, saat ini harga salak biasa kisaran Rp 2 ribu sampai Rp 5 ribu perkilogramnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *