MANGUPURA, BALIPOST. com – Menjelang pelaksanaan Porprov Bali ke-XV, Tahun 2022, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai, menggelar rapat persiapan FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Provinsi Bali, Kamis (6/1), di ruang rapat Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Dalam rapat yang juga dihadiri perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali, membahas kesiapan berkaitan Eksibisi Olahraga Dirgantara (Ordirga). Diantaranya, Paralayang, Aeromodelling dan Drone, pada Porprov Bali tahun 2022.

Baca juga:  Jangan Ditiru! Bobol Sejumlah Rumah untuk Bayar Kredit Motor

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai selaku Ketua umum FASI Provinsi Bali, Kolonel Pnb Reza.R.R. Sastranegara S.Sos., M.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rapat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Melalui rapat yang diisi dengan  diskusi tersebut, juga diharapkan dapat berkontribusi dalam memajukan olahraga kedirgantaraan yang akan dilaksanakan mendatang.

Danlanud juga berharap agar apa yang telah dilaksanakan selama ini, tidak berhenti sampai disini saja. Namun kedepannya diharapkan akan tetap berkelanjutan. “Sebagai bentuk penghargaan bagi para Atlit berprestasi yang telah menekuni olahraga kedirgantaraan, akan selalu didukung sepenuhnya  dalam menghadapi pelaksanaan Porprov Bali ke- XV Tahun 2022,” kata Danlanud.

Baca juga:  Karena Ini Jalan di Timur SDN 3 Apuan Tak Bisa Dilalui Roda Empat

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KONI Provinsi Bali yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi, I Gusti Agung Ngurah Susrawa. P., Para Pejabat Lanud serta seluruh Ketua dan pengurus FASI Kabupaten/Kota Se- Bali, para Ketua Cabang Ordirga, para Ketua Club Paragliding. Selama dalam kegiatan tersebut, selalu  protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. (Yudi Karnaedi/Balipost)

BAGIKAN