Pengamanan -Personel Polsek Blahbatuh menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan prokes jelang Perayaan Natal. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jelang perayaan Natal, pihak kepolisian memberikan perhatian peningkatan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kecamatan Blahbatuh. Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, Senin (20/12) dini hari, mengatakan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Blahbatuh memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 di pasar malam, melakukan atensi/pengaturan lalu lintas, razia ranmor dan sidak penduduk pendatang serta patroli dialogis pada objek vital di Kecamatan Blahbatuh.

Baca juga:  PB Perbakin Berharap Petembak Bali Masuk Skuad AG

Kompol Suharto Giri menjelaskan KRYD yang dilaksanakan dengan maksud untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Personel Polsek Blahbatuh juga menyisir objek vital, SPBU, ATM, Pertokoan, Tempat Ibadah serta jalan raya yang rawan terjadi aksi balapan liar.

Dalam masa pandemi, Personel Polsek Blahbatuh juga melakukan pengawasan Prokes. “Kegiatan yang berkaitan dengan pendisiplinan Prokes tetap kami laksanakan, melalui yustisi di pasar senggol dan tempat keramaian lainnya,” jelas Kapolsek Blahbatuh. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Pascaledakan di Gereja Surabaya, Ini Dilakukan Polres Klungkung

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *