I Gusti Ngurah Widana diamankan karena mencuri peralatan gong di sejumlah lokasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (12/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pria dari Ubud Ditangkap, Curi Perangkat Gong di Dua Lokasi

GIANYAR, BALIPOST.com – Unit Reskrim Polsek Ubud Sabtu (11/12) sekitar pukul 18.00 WITA menangkap I Gusti Ngurah Rai Widana (25) yang beralamat di Ubud, Gianyar. Menurut Kapolsek Ubud, AKP. I Made Tama, pria ini diduga mencuri sejumlah peralatan gamelan di beberapa lokasi.

Dikatakan Tama, dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian di 2 tempat yaitu di Balai Banjar Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud dan SMA Negeri 1 Ubud. Di Banjar Ambengan, pelaku mengaku mencuri 17 buah ceng-ceng dan 1 buah kempur. Sedangkan di lokasi kedua di mencuri 12 buah reong dan 1 buah trompong.

Baca juga:  Tambah Lagi, Pasien Positif COVID-19 di Bali

Selengkapnya baca di sini

2. Setelah Acaranya Dibubarkan, Ketua Panitia HUT Komunitas Motor Dibawa ke Polsek

MANGUPURA, BALIPOST.com – Terkait HUT komunitas motor melanggar prokes di objek wisata Alam Bali, Desa Sedang, Ketua Panitia dan Penyelenggara dibawa ke Polsek Abiansemal. Tujuannya untuk klarifikasi terkait kegiatan tersebut.

“Sedang dimintai klarifikasi di kantor (polsek), ketua panitia dan penyelenggaranya. Ini sebagai pencegahan saja biar tidak terulang lagi,” kata Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, Minggu (12/12).

Baca juga:  Terapkan PPKM Darurat, Gubernur Koster Terbitkan SE Nomor 09 Tahun 2021

Selengkapnya baca di sini

3. Penghuni Kos Terusik Bau Busuk, Mandor Proyek Ditemukan Tak Bernyawa

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Gunung Agung Gang Yamuna, Denpasar Utara (Denut), Sabtu (11/12) terusik dengan bau busuk menyengat. Setelah ditelusuri ternyata sumbernya dari kamar mandor proyek, Muzaini (49).

Muzaini ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi mulai membusuk. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (12/12) menyampaikan, hasil pemeriksaan saksi, Udi (50), pukul 16.00 WITA dia bangun tidur dan melihat ada cairan mengalir dari kamar korban.

Selengkapnya baca di sini

4. Tak Terapkan Prokes, Polisi Bubarkan HUT Komunitas Motor

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tindakan tegas dilakukan Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto terhadap pelanggar prokes, Minggu (12/12). Polisi membubarkan HUT komunitas motor di objek wisata Alam Bali, Desa Sedang.

Baca juga:  Disoroti, Gubernur Koster Batal Gabungkan Diskop dengan Disdagperin

“Mereka merayakan HUT ke-4 komunitas motor tersebut dihadiri 500 orang lebih dan tidak menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” tegas Kompol Ruli.

Selengkapnya baca di sini

5. Dua Kabupaten di Bali Tambah Kasus COVID-19, Korban Jiwa Kembali Dilaporkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (12/12), kasus harian COVID-19 di Bali masih 1 digit. Jumlahnya lebih banyak dari sehari sebelumnya yang berjumlah 2 orang.

Tambahan pasien sembuh lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya juga sebanyak 1 digit.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *