Petugas melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (12/12), kasus harian COVID-19 di Bali masih 1 digit. Jumlahnya lebih banyak dari sehari sebelumnya yang berjumlah 2 orang.

Tambahan pasien sembuh lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya juga sebanyak 1 digit.

Hari ini kembali dilaporkan ada korban jiwa. Padahal sehari sebelumnya, Bali nihil pasien COVID-19 meninggal.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 3 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.309 orang.

Baca juga:  Kasus DBD di Bali Alami Peningkatan, Ini 3 Wilayah Terbanyak

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 2 kabupaten, yaitu Badung 2 orang dan Gianyar 1 orang. Tujuh kabupaten/kota melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Tabanan, Jembrana, Denpasar, Bangli, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Korban jiwa bertambah 1 orang dari Jembrana. Kumulatif pasien meninggal sebanyak 4.051 orang. Rinciannya 4.045 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 4 orang. Total pasien sembuh mencapai 110.107 orang.

Tambahan pasien sembuh dilaporkan 4 kabupaten/kota. Yaitu Jembrana, Tabanan, Badung, dan Denpasar sama-sama bertambah 1 orang. Lima kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Gianyar, Bangli, Karangasem, Klungkung, dan Buleleng.

Baca juga:  Air di Bangli Dimanfaatkan 4 Kabupaten

Jumlah kasus aktif sebanyak 151 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *