I Komang Haryadi Parwatha dilantik sebagai Direktur Perumda Tirta Tohlangkir oleh Bupati Karangasem, I Gede Dana, Rabu (1/12). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana melantik I Komang Haryadi Parwatha Direktur Perumda Tirta Tohlangkir untuk masa jabatan 2021-2026 di Wantilan Kantor Bupati Karangasem pada Rabu (1/12). Dalam pelantikan itu, bupati meminta Haryadi memberikan pelayanan air bersih secara prima kepada masyarakat.

Bupati juga berharap agar mampu berinovasi untuk kemajuan Perumda Tirta Tohlangkir kedepannya. Dana mengungkapkan, jabatan yang diemban harus bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, dan pemerintah.

Baca juga:  Pipa Diterjang Banjir, Pelayanan Air Bersih ke Sejumlah Wilayah di Karangasem Terganggu

“Perumda Tirta Tohlangkir ini merupakan layanan kepada masyarakat, khususnya pemenuhan air bersih. Pelayanan ditingkatkan, karyawan senang, pelanggan  senang. Jangan hanya karyawan yang senang, tapi pelanggan tidak senang. Kami tidak ingin seperti itu,” ucapnya.

Ia pun berharap Perumda bisa mengelola air kemasan untuk dikembangkan. “Kalau pelayanan rumah tangga tidak memikirkan keuntungan. Air kemasan nanti bisa dijual ke hotel-hotel, atau instasi di OPD bisa memakai air kemasan ini. Di sana kita baru berbicara masalah keuntungan,” katanya.

Baca juga:  Kasus Penolakan Pasien Anak Merapat ke Padangbai, Wabup Karangasem Minta Desa Adat Luruskan Persoalan

Sementara itu, Haryadi mengatakan akan menjalankan tugas dengan baik sesuai perintah bupati. “Kita akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita akan merespons apa yang menjadi keluh kesah dimasyarakat. Itu yang akan diutamakan,” ucapnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN