Haryadi Parwatha. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Perumda Tirta Tohlangkir akhirnya mempunyai direktur baru. Hal ini setelah terpilihnya, I Komang Haryadi Parwatha yang penetapannya dilakukan Selasa (30/11).

Sebelumnya ada empat calon yang bersaing untuk memperebutkan posisi Direktur Perumda Tirta Tohlangkir periode 2021-2026. Keempatnya itu adalah, Keempat orang yang lolos ini adalah, I Ketut Suta, I Komang Haryadi Parwatha, I Gede Sada Arkadipa, dan I Nyoman Celos.

Setelah menjalani tahapan tes mulai dari seleksi administrasi, tes psikotes, uji kelayakan dan kepatuhan serta tes wawancara, Ketua Pansel akhirnya memilih Haryadi Parwatha untuk memimpin Perumda Tirta Tohlangkir lima tahun ke depan. Ketua Pansel Calon Direktur Tirta Tohlangkir Karangasem, I Ketut Sedana Merta, mengungkapkan, keputusan berdasarkan hasil tes yang dijalani peserta. “Semua mulai dari tes  psikotes, kelayakan dan kepatuhan dan wawancara. Dari semua itulah diputuskan siapa yang dipilih,” ucapnya.

Baca juga:  Selama Pujawali, Aktivitas Pendakian ke Gunung Agung Lewat Pasar Agung Ditutup

Sedana Merta, berharap, bagi calon yang telah dipilih supaya mampu menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan, khususnya air bersih kepada masyarakat. “Intinya kita harap yang dipilih mampu mengemban tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan air bersih,” sebut Sedana.

Sementara itu, Bupati Karangasem, I Gede Dana, juga berharap dengan Direktur yang baru, pelayanan air bersih kepada masyarakat di Karangasem bisa lebih bagus lagi. “Kami juga berharap, Direktur yang baru nanti bisa lebih cepat menangani jika ada kebocoran dan ada jaringan yg macet. Selain itu juga harus mampu memanfaatkan potensi air yang ada untuk kepentingan masyarakat. Intinya pelayanan lebih prima,” harap Gede Dana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Dikeluhkan, Air PDAM Karangasem Sudah Sebulan Lebih Tak Mengalir
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *