Suasana liburan di lokasi pegununungan dengan hawa yang dingin. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Menutup 2021 yang masih dalam masa pandemi dengan berpelesir ke destinasi tranquil bersuhu dingin merupakan salah satu pilihan mengusir kepenatan. Banyak destinasi eksotis dan pristine yang tersebar di Indonesia dengan latar pegunungan, lereng bukit, hingga desa adat sarat kultur, bisa dijajal.

Namun, agar tetap nyaman dan hangat saat berlibur, pakaian yang sesuai merupakan kewajiban. Uniqlo melansir koleksi Travel Essentials, khusus buat mereka yang ingin berlibur sekaligus berpetualang di alam terbuka, juga di bawah udara dingin.

Ragam pakaian ini pun dijajal Kevin Julio, David John Schaap, dan Della Dartyan di Desa Adat Wae Rebo yang berada di pedalaman Nusa Tenggara Timur, kabupaten Manggarai. Dikelilingi perbukitan alami yang keindahannya telah ditetapkan sebagai warisan budaya oleh UNESCO pada 2012. desa ini merupakan destinasi tepat untuk beristirahat dan momen kembali ke alam.

Baca juga:  Indonesia Tersingkir dari 5 Besar Miss Global, Ini Pemenangnya di 2022

Para pria disuguhkan beragam pilihan jaket fleece dan T-shirt soft touch yang memiliki siluet longgar dengan material sponge yang ringan. Kedua produk ini mampu memberikan kehangatan sekaligus kenyamanan dan tetap stylish terutama saat dipadukan dengan celana Heattech berwarna netral seperti beige.

Sedangkan untuk perempuan, jaket fleece hadir dengan siluet dan potongan kerah yang serupa namun dengan material polyester fluffy yang lebih bertekstur yang penuh gaya. Pasangkan dengan T-Shirt Heattech Fleece Turtleneck berwarna earthy dan celana berpotongan lebar untuk tampilan berkesan kasual dan stylish.

Baca juga:  Ritel Global Ajak Perempuan Indonesia Maknai Kesederhanaan dengan "Modest Wear"

Outerwear juga menjadi pilihan untuk tetap hangat dan nyaman. Seperti Jaket Ultra Light Down dengan material down yang dan struktur dua lapis yang dirancang dengan seksama sehingga tetap terasa ringan.

Lapisan luar yaitu nylon, memiliki kepadatan tinggi dan dilengkapi teknologi water repellent untuk menghadapi udara dingin, dan mudah dibawa karena dapat dilipat dan disimpan di kantong penyimpanan yang hadir bersama jaket. Jaket ikonik bersiluet boxy ini, terlihat sempurna ketika dipadukan dengan celana denim. Tampilan yang nyaman dikenakan untuk bersantai di alam terbuka.

Baca juga:  Selamatkan Laut, Aksi Bersih Sampah Plastik hingga Tanam Bibit Terumbu Karang Dilakukan

Ada juga outerwear dengan item yang memiliki teknologi heattech yaitu T-shirt Heattech Fleece Stretch Crew Neck yang memiliki thumbhole sehingga tetap hangat hingga bagian telapak tangan. Desain dan panjang yang bergaya active tampak sempurna ketika dibalut dengan Ultra Light Down Vest.

Masih dengan kaos Heattech dengan opsi berupa T-shirt Heattech Fleece Stretch Crew Neck yang juga memiliki thumbhole. Warna yang beragam, bisa menjadi cara Anda untuk tampil bermain dengan warna seperti perpaduan purple atasan tersebut bersama Jaket Parka Ultra Light Down berpalet natural, untuk tampilan elegan dan appealing, saat mengambil aktivitas yang sedikit menantang seperti berkuda. (kmb/balipost)

BAGIKAN