Kendaraan - Pemeriksaan dan pengecekan rutin terhadap semua kendaraan dinas di Polres Gianyar. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Untuk memastikan kendaraan dinas dalam kondisi baik, Polres Gianyar, Jumat (5/11), melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan rutin terhadap semua kendaraan dinas di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar.

Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra di sela-sela kegiatan pengecekan kendaraan dinas dan apel personil Polres Gianyar mengatakan pengecekan ranmor Dinas untuk melihat kondisi riil kendaraan agar dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi gangguan.

Baca juga:  Enam Chef akan Hadirkan Masakan Spesialnya di "Best of Bali Dinner"

Kompol I Wayan Latra menjelaskan kegiatan pemeriksaan rutin ini sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan terhadap kendaraan operasional pada saat kedinasan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia meyakinkan pengecekan rutin ini sangat penting dilakukan agar kita mengetahui secara dini apa yang harus dilakukan sehingga tidak menjadi hambatan kita dalam pelayanan masyarakat. ” Selain itu juga setelah kita mengetahui kondisi riil kendaraan kita bisa dilaporkan kepada pimpinan dalam rangka mengambil kebijaksanaan terkait dengan perawatan kendaraan dinas ,” tegas Kabag Ops Polres Gianyar. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *