Petugas mengevakuasi jasad ODGJ yang ditemukan mengapung di Sungai Belumbung, Kamis (4/11). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jasad pria ditemukan mengapung di Sungai Belumbung, Batubulan, Kamis (4/11) sekitar pukul 15.00 WITA. Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gianyar, Drs. Ida Bagus Putu Suamba didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta mengatakan korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), I Wayan Karnata (51), tinggal di Desa Batubulan Kangin, Kecamatan Sukawati.

Dikatakan Suamba, Wayan Sudarta dan Made Seken yang pertama kali diberitahu bahwa ada jasad mengapung di sungai. Kemudian Bhabinkambtibnas Penatih Dangin Puri, I Wayan Suarma yang kebetulan berada di TKP, memberitahukan via telepon ke Polsek Sukawati terkait adanya penemuan mayat.

Baca juga:  Diduga Jual HP Palsu, WN Rusia Diamankan

Anggota Polsek Sukawati yang dipimpin Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P. mendatangi TKP.
Dari keterangan anak korban, sudah 4 hari ayahnya meninggalkan rumah. Korban juga sudah beberapa kali keluar masuk Rumah Sakit Jiwa karena mengalami gangguan jiwa.

AKP I Made Ariawan menyampaikan korban saat ditemukan menggunakan celana panjang warna hitam dan baju kemeja berwarna merah. Kondisi tubuh korban sudah mengelupas dikarenakan terendam air. “Saat ini jenazah dititip di Ruang Jenazah Rumah Sakit Aricanti Mas Ubud,” jelas AKP Ariawan. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Dituntut 7 Tahun, Mantan Pegawai Bank Minta Keringanan Hukuman
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *