Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (5/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kabar Baik! Hari Ini Tak Ada Wilayah Laporkan Tambahan Kasus 3 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Bali terpapar COVID-19 pada Minggu (5/9) mencapai 251 orang. Kumulatif kasus COVID-19 Bali sebanyak 108.304 orang.

Tambahan kasus ini mulai melandai setelah hampir sepekan bertahan di kisaran 300-an orang. Ini, merupakan kabar baik bagi Bali yang masih menjalani PPKM level 4 dan akan dievaluasi besok, Senin (6/9).

Selengkapnya baca di sini

2. Tiga Tahun Kepemimpinan, Koster-Cok Ace Beber Capaian

Baca juga:  Kasus Omicron di Surabaya, Belasan Karyawan Vila akan Jalani "Exit Test" COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Memperingati tiga tahun kepemimpinan, Gubernur Bali Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) periode 2018-2023 menyampaikan pidato laporan pencapaian kinerja dan pembangunan Bali. Kegiatan digelar hybrid yang dipusatkan di Ruang Rapat Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Minggu (5/9).

Dalam pidatonya, Gubernur Koster, menjelaskan bahwa sejak dirinya dilantik menjadi Gubernur Bali bersama Wagub Cok Ace Periode 2018/2023 oleh Presiden Jokowi pada 5 September 2018, senantiasa meneguhkan komitmen secara konsisten melaksanakan visi, misi, arah kebijakan, dan Program Prioritas Pembangunan Daerah Bali yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Semesta Berencana Provinsi Bali Tahun 2018-2023 melalui visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali”.

Baca juga:  Sidak Masih Temukan Kemasan Rusak dan Produk Kedaluwarsa

Selengkapnya baca di sini

3. Polisi Selidiki Dugaan Data Meninggal COVID-19 Tidak Valid

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Satreskrim Polresta Denpasar akan memanggil sejumlah pihak untuk dimintai keterangan terkait data pasien meninggal karena COVID-19 diduga tidak valid. Hal ini terbongkar saat polisi melakukan penyelidikan.

Menurut Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Minggu (5/9), tim Satreskrim Polresta Denpasar saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap data meninggal dunia dinyatakan COVID-19. Pasalnya data tersebut tidak sesuai fakta di lapangan.

Selengkapnya baca di sini

4. Ini, Kronologi Terungkapnya Dugaan Data Meninggal COVID-19 Tak Valid

DENPASAR, BALIPOST.com – Dugaan data meninggal COVID-19 di Denpasar tidak valid sedang diselidiki Polresta Denpasar. Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat, Minggu (5/9), memaparkan kronologi terungkapnya ketidakvalidan data meninggal COVID-19 ini.

Baca juga:  Seniman Dalang I Made Kembar Berpulang

Ia mengatakan pihaknya menyelidiki data korban meninggal karena COVID-19 berinisial JG. Hasil penyelidikan, JG dan suaminya, KD merupakan karyawan garmen dan tinggal di Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Mulai Turun, Hari Ini di Dua Ratusan Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 dilaporkan Bali mulai turun. Pada Minggu (5/9), jumlahnya ada di kisaran dua ratusan orang.

Kabar baiknya, pasien sembuh bertambah lebih tinggi dari kasus baru. Jumlahnya hampir dua kali lipat dari tambahan warga terpapar COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *